PARA KAUM WANITA WAJIB BACA INI BIAR TIDAK MENYESAL !!! WASPADALAH, JANGAN LAKUKAN HAL- HAL BERIKUT KETIKA ANDA SEDANG H4!D !!! SANGAT BERBAHAYA, TOLONG BATU SEBARKAN DEMI KEMANUSIAAN !!!

Para Wanita, Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Haid

ASAL USUL KANKER DI RA*! M!!!

Berbagi untuk para wanita (Kalau pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di sekitaran anda)
Jangan sampai minum air es, air soda, dan kelapa saat ha*d.

Janganlah keramas karena pori kepala tengah terbuka saat ha*d karena bisa menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala), demikian beresiko dampak ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nantinya.

Janganlah makan mentimun saat sedang ha*d karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan ha*d tersisa di dinding ra*! m.
Selain itu saat tengah ha*d, tubuh tidak dapat terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama segi perut karena bisa menyebabkan muntah darah, ra*! m dapat terluka.

Riset menunjukkan, minum es saat ha*d bisa menyebabkan darah ha*d tersisa di dinding ra*! m, setelah 5-10 th. dapat mengakibatkan " KISTA & KANKER RA*! M ". Tolong informasi ini disebarkan ke sebagian wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun rekana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi... Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat untuk para wanita.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment