WAOW AMAZING...!! DAUN BATANG SINGKONG MAMPU MENYEMBUHKAN MATA YANG KABUR, DIARE, CACINGAN, DEMAM, DAN TERNYATA SANGAT BAGUS JUGA UNTUK IBU HAMIL !!! INI CARA MEMBUAT RACIKANNYA !!!


Daun singkong yaitu daun dari pohon yang biasa menjadikan ubi serta daunnya sebagai sayuran. bi dari singkong bukan hanya sebagai sayuran namun banyak pula di proses jadi tape singkong. Demikian pula dengan daun singkong, demikian banyak dipakai beberapa orang Indonesia terutama dalam masakan. Misalnya saja daun singkong dipakai sebagai sayuran, sebagai lalapan yang dikonsumsi dengan terasi atau sambal.


Sebenarnya, ada sisi ke ajaiban yang lain dari daun singkong, yakni beragam ragama faedah daun singkong untuk kesehatan manusia. Berikut yang melatar belakangi kami untuk bikin artikel yang berjudul manfaat daun singkong untuk kesehatan. Karena sangatlah banyak manfaatnya dalam segi kesehatan.

 Itu kami tulis beberapa manfaatnya. 

1. Manfaat daun singkong untuk ibu hamil 

Pernah anda konsumsi daun singkong waktu hamil, beberapa orang yang menanyakan masalah itu serta banyak pula ibu hamil yg tak berani makan daun singkong waktu hamil. Walaupun sebenarnya daun singkong untuk ibu hamil begitu bagus karena dapat hindari ibu hamil dari anemia. Kandungan zat besi yang banyak dalam singkong bikin sayuran itu paling utama untuk dikonsumsi ibu hamil.

2. Manfaat daun singkong untuk mata kabur 

Anda yang punyai persoalan dengan pandangan mata yang kabur atau tak jelas. Daun singkong
dapat membantu anda. Buat ramuan daun singkong yakni dengan merebus daun singkong berbarengan garam dan bawang putih. Sesudah masak ambillah daun singkongnya dan makan sebagai lalap bersama nasi putih.

3. Manfaat untuk penyakit diare 

Diare atau mencret bisa pula di tangani dengan manfaat daun singkong. Langkahnya yakni dengan merebus 7-8 helai daun singkong dengan air sejumlah 4 gelas, lalu sisakan air hanya 2 gelas, lalu minum air itu untuk menyembuhkan diare. Bila bayi yang masih tetap menyesui terkena diare, jadi ramuan daun singkong itu diminum oleh ibunya.

4. Manfaat daun singkong untuk demam dan sakit kepala 

Sakit kepala serta demam yaitu gejala penyakit yang seringkali buat hari hari kita tak nyaman. Untuk menyembuhkan demam dan sakit kepala anda tak mesti beli obat generik di toko obat, ada bahan alami yang bisa anda gunakan yakni daun singkong.

Langkahnya yaitu ambil tiga (3) helai daunsingkong serta tumbuk halus, lantas tempelkan pada kepala yang sakit. Insya Allah demam dan sakit kepala selekasnya pulih.

5. Obat cacingan 

Singkong dapat dipakai sebagai obat dalam menangani persoalan cacingan. Langkah menyembuhkan cacingan dengan singkong yaitu dengan mengambil beberapa kulit dari batang singkong (bukanlah daunnya), lalu di rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Lalu diminum waktu bakal tidur malam.

Meminum air rebusan batang singkong seperti itu akan bikin cacingan yang ada pada perut bakal mati.

Itu beberapa manfaat daun singkong untuk kesehatan. Daun singkong demikian gampang didapat, kaaupun anda tak menanam singkong dikebun tetap harus dipasaran gampang didapat, jadi anda dapat dengan mudah menggunakan singkong sebagai ramuan tradisional untuk menyembuhkan berbagai penyakit anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment