WOOOW SUNGGUH MENAKJUBKAN SEKALI !!! CAMPURAN ANTARA MADU, LEMON DAN JAHE SELAIN ENAK RASANYA JUGA SANGAT EFEKTIF UNTUK MENGOBATI FLU DAN BATUK ANDA YANG MEMBANDEL !!! SEMOGA BERMAN FAAT DAN TOLONG DI SEBARKAN !!!



Ini merupakan resep obat batuk alami yang begitu efektif! Kombinasi Lemon, Madu serta Jahe bisa menenangkan batuk serta mengobati sakit tenggorokkan Anda. Hal semacam ini di dukung pada fakta kalau ketiga bahan itu sudah dipakai jaman dulu. Demikian juga Riset sudah tunjukkan kalau madu bisa menenangkan batuk serta bahkan juga lebih baik dari pada obat batuk yang ada di market.

Madu mempunyai antimikroba serta sifat antioksidan serta dapat juga melawan bakteri merugikan. Menggabungkannya dengan nutrisi dalam lemon serta rempah Jahe bikin Anda miliki langkah yang mengasyikkan serta alami untuk menyembuhkan gejala pilek serta flu. Kombinasi madu serta jeruk bisa diminum segera dari sendok atau diaduk ke air panas seperti mebuat teh. Uap serta kehangatan teh herbal ini bisa pula meredakan sakit tenggorokan dan melegakan hidung tersumbat.



Madu, Lemon, serta Jahe. Cara Enak Untuk Menyembuhkan Flu serta Batuk MembandelCara membuatnya begitu gampang, yang butuh di perhatikan yaitu senantiasa pakai beberapa bahan herbal yang berkualitas serta organik supaya memperoleh dampak yang optimal.

Dalam satu toples kaca masukan irisan Jeruk Lemon, lalu tambahkan 1/2 cangkir madu murni, serta parutan Jahe segar. Aduk hingga rata, tutup toples serta taruh dalam kulkas. Anda dapat meminum ramuan ini kapan saja, tak tahu itu diminum segera atau diseduh dengan air panas seperti bikin teh. Hmm…hangat, lezat serta bermanfaat pastinya. Selamat Mencoba! Salam Sehat Alami!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment