WOW..! INGIN WAJAH HALUS BERSERI, GUNAKAN RESEP INI SEBELUM TIDUR,DI JAMIN AKAN KINCLONG !!! TOLONG BAGIKAN KE SEMUA TEMAN DAN KELUARGA MU !!!


Telah pernah makan singkong? Dalam kehidupan sehari-hari singkong dikenal juga sebagai tanaman yang gampang di proses dalam bermacam jenis makanan.

Sebagian orang Indonesia memproses singkong jadi beragam tipe makanan khas daerah semasing. Seperi getuk, keripik singkong, tapai singkong dsb.
Menurut studi ilmiah singkong (Manihotutilissima) yaitu perdu tahunan tropika serta subtropika dari suku Euphorbiaceae.

Umbinya populer sebagai makanan pokok penghasil karbohidrat serta daunnya sebagai sayuran. Umbi singkong bisa dikonsumsi mentah. Kandungan dasarnya yaitu pati dengan sedikit glukosa sampai rasanya sedikit manis.

Pada keadaan khusus, terlebih bila teroksidasi bakal terbentuk glukosida racun yang kemudian bikin asam sianida (HCN). Sianida ini akan berikan rasa pahit.

Singkong yakni jenis tanaman yang bisa dengan gampang berkembang biak, baik di tanam sawah, kebun atau di pekarangan rumah hingga sebagian orang bisa dengan gampang memproses jadi makanan.

Kecuali di buat sebagai makanan yang memilki cita rasa yang manis serta aromannya yang memikat sebenarnya singkong juga memilki faedah yang baik untuk kulit. Yah, bicara mengenai singkong, kelihatannya tak terbesit dalam fikiran kita bila singkong bermanfaat juga untuk kesehatan dan kecantikan.

Dampak framologis dalam singkong atau ketela pohon itu dapat jadikan anti-oksidan, antitumor, antikanker, serta bisa memberi nafsu makan. Untuk kecantikan sedikit yang tahu bila singkong bisa pula digunakan sebagai masker muka supaya jadi cerah dan halus.

Hal sejenis ini karena singkong mempunyai sari pati seperti bengkuang yang dapat bikin kulit muka jadi dingin serta fresh sampai kulit muka bakal cerah dan halus.

Langkah penggunannya juga cukup gampang, Itu langkah bikin masker singkong untuk bikin cerah serta menghaluskan kulit muka lewat cara alami ;

1. Kupas serta parut singkong yang masihlah muda
2. Berikanlah air sekedarnya
3. Optimis keduanya benar-benar tercampur
4. Berikanlah di muka ataudijadikan sebagai masker muka
5. Biarlah beberapa waktu hingga mengering
6. Bersihkan dengan air hangat
7. Supaya hasil optimal lakukan sehari-hari menjelang tidur.

Kecuali jadikan masker, singkong yang di proses jadi ‘tapai singkong’ juga memilki manfaat yang sama untuk menghaluskan kulit lewat cara mengkonsumsi lewat cara segera.

Nah itu manfaat dari singkong untuk kecantikan kulit muka, Untuk anda yang menginginkan mempunyai muka cerah, mulus, fresh dan aman tentu dapat cobalah resep ini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment