ANDA TIDAK PERLU MANGHABISKAN UANG BANYAK !!! TERNYATA SANGAT MUDAH SEKALI MEMBUAT KRIM PEMUTIH WAJAH YANG ALAMI DAN AMAN !!! INI CARA MEMBUATNYA !!!

Ternyata Sangat Mudah Buat Krim Pemutih Wajah Alami Sendiri di Rumahmu! Begini nih Caranya..

Untuk memiliki kulit muka yang putih, bersih dan bebas noda tak mesti dilakukan melalui cara mahal, terlebih dengan beli produk pemutih muka yang banyak diberitakan memiliki kandungan bahan kimia yang begitu beresiko.

Ternyata Begitu Gampang Buat Cream Pemutih Muka Alami Sendiri di Rumahmu! Begini nih Caranya..


Alih-alih inginkan miliki kulit muka serta tubuh putih, jadi yang didapat kulit muka serta tubuh jadi rusak. Tentunya hal semacam itu tidak mau menimpa pada kulit muka anda bukan?

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berikan tips buat pemutih muka alami sendiri dirumah. Bahan yang digunakan menggunakan bahan alami, sampai begitu aman dan tanpa ada resikonya beresiko untuk kulit muka anda.

Menginginkan tahu, bagaimana caranya membuatnya? Simak beritanya berikut ini.
Pertama-tama, siapkan beberapa bahan berikut ini.

Beberapa bahan : 
*1 buah Bengkoang ukuran sedang
*2-3 sendok makan air perasan lemon
*1 sendok makan madu/minyak zitun
*1 gelas air putih bersih matang

Langkah membuatnya : 

Bersihkan, kupas serta parut bengkoang. Lalu masukan dalam wadah serta berikanlah air, remas-remas hingga warna air beralih mengental. Lalu, saring serta peras dengan saringan seperti buat santan kelapa untuk memasak. Lalu diamkan sepanjang semalam supaya ekstrak bengkoang mengendap.

Pada besok harinya, buang air yang ada di atasnya serta ambil endapan atau ekstrak bengkoangnya. Lalu, berikanlah air perasan lemon serta madu, lalu aduk hingga tercampur rata serta jadi cream.
Pakai cream itu untuk jadikan sebagai cream pelembab muka anda keseharian, gunakan secara teratur dan teratur 2 kali satu hari. Dalam 1 minggu, anda akan memperoleh kulit putih, bersih serta halus.

Bagaimana, tertarik untuk cobanya?   ; Selamat coba serta semoga berhasil
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment