WOOOW INI HASIL PENEMUAN YANG SANGAT MUTAHIR !!! TERNYATA SANGAT AMPUH KHASIATNYA BAWANG MERAH DIBAKAR UNTUK KESEHATAN KITA !!! SILAHKAN MENCOBANYA !!!



Suaranya juga mulai bindeng. Tandanya pingin terkena flu. Pilek atau flu, penyakit umum yang cukup mengganggu kesibukan. Dan buat pusing saat lendir masihlah cair dan bening. Untuk mengobati si meler, bunda menyuapi tiga siung bawang merah bakar.

Bawang merah bakar ternyata efisien menghindar pilek/flu. Alfis segera bersin keluarkan lendir yang mampet di hidung sesudah makan bawang merah. Supaya alfis menginginkan makan bawang merah bakar, sesudah dibakar bawangnya dipotong-potong. Dan bawangnya dikonsumsi berbarengan dengan nasi, telur, dan kecap.

Kami juga sudah membuktikan, bawang merah bakar dapat mencegah flu/pilek di awal. Saat meler menginginkan flu, bunda makan bawang merah bakar ini sekitaran lima siung. Walaupun lalu ngantuk, tetapi besoknya sudah tidak meler lagi.

Membakar bawang merahnya mesti sebelumnya dikupas. Bawang merah segera dibakar di atas kompor hingga tampak agak masak, baru dikupas. Janganlah dikupas dulu baru dibakar. Agar kulit ari di permukaan dalam tidak rusak. Bawang merah dibakar bertujuan untuk menyingkirkan pestisida dan bakteri di luar permukaan kulit ari. Membakar bawang merah dapat juga membuahkan cairan di dalam bawang yang baik untuk mencegah si pilek/flu.

Sesudah ngintip di wikipedia, ternyata bawang merah mengandung vitamin C, kalium, serat dan asam folat. Selain itu juga mengandung kalsium, zat besi dan protein dengan kandungan yang tinggi.

Selamat Mencobanya…
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment