APAKAH ANDA MASIH MENDERITA SAKIT MAAG ??? YUK KITA ATASI DENGAN RESEP ALAMAI INI !!! INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA DAN JANGAN LUPA DI SHARE YA !!!



Banyak cara yang dilakukan untuk menyembuhkan sakit maag, satu diantaranya menggunakan obat sakit maag tradisional alami yang dapat Anda bikin dirumah. Itu cara menyembuhkan sakit maag dengan obat tradisional alami yang dapat Anda buat dirumah.

Ramuan Obat Sakit Maag Tradisional Alami 

1. Mengobati sakit maag dengan Kunyit 

Tips menangani sakit maag yang pertama dapat Anda coba memakai kunyit. Kunyit begitu berguna untuk mengobati sakit maag, karena kunyit kaya zat aktif seperti kurkumin serta minyak atsiri. yang dapat mengobati sakit maag akut, bahkan juga kunyit juga baik untuk mengobati maag yang gawat. langkah membuatnya :

Siapkan kunyit yang telah dicuci bersih beberapa 50Gram
Lalu irislah kecil lalu di parut
Berikan air panas
lalu peras airnya
Minum perasan air kunyit itu sebanyak 2 kali sehari sampai sakit maag sembuh.


2. Madu dan lidah buaya 

Manfaat madu untuk kesehatan tak perlu diragukan lagi, Terkecuali bisa tingkatkan kekebalan badan, madu berguna juga bikin perlindungan lambung dari bakteri serta kuman. Tengah lidah buaya sama juga dengan kunyit yang ada minyak atsiri. Selain itu zat aloebarbadiod serta aloemoedin pada lidah buaya dapat bikin lancar system perncernaan. Untuk mengobati sakit maag dengan dua bahan alami ini sebagai berikut :

Siapkan 500gram lidah buaya
Lalu potong serta bersihkan bersih sampai lendirnya hilang (bersihkan di air yang mengalir atau di air kran)
Setelah bersih, haluskan lidah buaya menggunakan jus untuk menjadikan jus
Lalu berikan madu sekedarnya.
Minum ramuan obat sakit maag tradisional itu 2 kali satu hari.

3. Buah alpukat serta daunnya 

Alpukat yang kaya vitamin A, B komplek, E serta D dapat juga mengatasi sakit maag, Menyembuhkan sakit maag dengan alpukat cukup gampang yaitu Anda cuma tinggal konsumsi alpukat lewat cara mentah, Anda dapat juga membuatnya sebagai jus Tetapi janganlah tambahkan dengan Gula. Kecuali buahnya, kenyataannya daun alpukat juga efektif untuk mengatasi sakit maag gawat. Langkah membuatnya sebagai berikut

Ambillah 5 lembar daun alpukat lantas rajang kecil kecil
Berikan air panas
Biarkanlah hingga air jadi hangat serta air berganti warna
Lalu minum ramuan itu waktu tetap masih hangat

Itu beberapa obat sakit maag tradisional yang ampuh meredakan sakit maag. Tetapi sakit maag apakah dapat sembuh keseluruhnya dengan obat tradisional di atas? jawabannya tak, karena sakit maag yakni satu penyakit yang bisa kambuh kembali jika penderitanya makan tak teratur (sering telat makan) serta makan begitu banyak.

Karenanya supaya sakit maag tak kambuh lagi baiknya jagalah pola makan Anda dengan teratur. Ini yakni langkah terbaik untuk menghindar sakit maag kambuh kembali. Itu cara-cara untuk menyembuhkan sakit maag tradisional alami yang dapat Anda buat dirumah, semoga bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment