JIKA KALIAN MEMPUNYAI HATI NURANI DAN BAIK HATI TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI !!! SUNGGUH MIRIS SEKALI, DEMI SANG AYAH, IYA RELA JADI SAPI DENGAN BAYARAN RENDAH !!!


DEMI AYAH, IA RELA JADI SAPI DENGAN BAYARAN RENDAH 
Kisah anak berbakti di bawah ini, mungkin dapat bikin kita mikir…
Jadi, seorang gadis remaja dari propinsi Anhui berdandan jadi sapi serta mengutip bayaran 5 yuan (=Rp. 11 ribuan) untuk naik dipunggungnya, untuk mengumpulkan cukup uang untuk membayar biaya penyembuhan ayahnya.

Hao Dongdong rela jadi sapi tunggangan demi pengobatan sang ayah

Hao Dongdong ikhlas jadi sapi tunggangan untuk penyembuhan sang ayah
Sementara anak-anak seusianya masihlah nikmati saat kebebasan paling akhir saat kecil mereka, sebelumnya tekanan untuk ujian masuk SMA, Hao Dongdong (nama samaran), 15 th., menggunakan setiap hari mengemis di jalan hingga dia dapat menjaga ayahnya, yang menderita penyakit yang melemahkan dimaksud ankylosing spondylitis, satu penyakit langka yang mempengaruhi tulang belakang.
Hao Dongdong tengah beraksi jadi sapi dilihat banyak orang
Waktu belanja di Hefei, pasangan itu melihat satu toko hp memberi gratisan sebagai sisi dari promosi. Diapun bergegas untuk mengumpulkan apa yang mereka dapat. Namun ia jadi berselisih dengan staf penjualan karena dikira mengambil sangat banyak item gratis, Hao Xinli pada akhirnya ikut serta perkelahian fisik. Dan katanya, mulai hari itu rasa sakit yang ia alami sudah jadi menyiksa setiap waktu.
Hao Dongdong sedang beraksi jadi sapi ditonton banyak orang


Sesudah konsultasi dengan dokter, Xinli diketemukan sudah patah tulang serta rusak lehernya, yang menyebabkan badannya dari leher ke atas lumpuh. Polisi tidak bisa menyalahkan siapa saja atas insiden itu serta hingga ia tak terima kompensasi dari toko. Pada akhirnya keluarga Li sangat terpaksa membayar sendiri biaya operasi serta biaya penyembuhan yang sedang berjalan.

HaoDongdong pernah dituduh menipu karena hal ini

Sesudah periode ketidakstabilan itu, Li Xiuru menghimpun barang-barangnya serta meninggalkan keluarganya. Xinli menyampaikan dia dapat tahu kenapa Li pergi. “Itu mungkin saja sangat menyakitkan untuk bertahan, lihat saya tanpa ada harapan pemulihan. Serta dia tak mempunyai kerabat dekat yang tinggal di Hefei, ” tuturnya.
Kepergian ibunya meninggalkan Hao Dongdong serta saudara-saudaranya sebagai hanya satu penopang hidup keluarga mereka, memaksanya untuk mengemis kurun waktu yg lama pada siang hari.

Dongdong menyampaikan kalau dia sering dimaksud scammer/penipu oleh orang yang melalui. Bahkan juga pada satu peluang dia pernah ditampar berwajah oleh seseorang pria mabuk yang memikirkan dia berupaya untuk menipu dianya.
.
Gambaran anak yang berbakti, tidurpun masih berikatan tangan dengan sang ayah

 
Pebisnis lokal juga tak begiu baik kepadanya, yakin kalau dia akan membawa dampak jelek untuk usaha mereka. Tetapi, kurangnya dukungan tak menghentikan dia dari membawa pulang hasil lebih dari 400 yuan setiap hari.
Bagaimanapun, Hao Xinli masih beruntung miliki seorang putri yang begitu berbakti seperti Hao Dongdong, hingga masihlah ada harapan untuk diobati, meskipun, penyakit langka ankylosing spondylitis sebenarnya tidak dapat sembuh.
Namun, semoga mereka di beri kemudahan atau menemukan orang baik hati yang yang ingin meringankan penderitaan mereka ya. Kita doakan saja…

Yuk berbagi kisah anak berbakti ini…
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment