AWAS HATI-HATI !!! INILAH YANG AKAN TERJADI JIKA ANDA JARANG MEMBERSIHKAN TEMPAT TIDUR, BACA SELENGKAPNYA BIAR TIDAK MENYESAL !!!


Sebelumnya kita mulai dengan artikel ini, pertama, izinkan saya ajukan pertanyaan - Apakah Anda bikin tempat tidur Anda segera setelah Anda bangun pada pagi hari? Nah, apabila ya, jadi Anda harus tahu bila jutaan tungau debu, yang tinggal di tempat tidur Anda sekarang ini terjerat diantara lembar. tungau debu ini makan beberapa sel kulit mati dan keringat Anda. Menjijikkan, kan? Dan Anda mesti juga paham bila tungau debu ini ancaman mungkin saja dan mereka dapat mengakibatkan asma dan alergi.

Tetapi, tempat dan terbuka tidur bakal mengungkapkan tungau debu ini untuk beberapa hawa fresh dan cahaya matahari. 2 hal - udara segar dan cahaya matahari, akan mengeringkan mereka dan membunuh mereka semua. Kita semua paham bila semua orang keringat waktu mereka tidur. Beberapa pakar medis mengklaim bila rata-rata orang dewasa dapat berkeringat sampai 1 liter cairan per malam. Jadi, berkeringat bikin lingkungan perkembangbiakan yang prima untuk tungau debu. Mereka juga menyampaikan bila jumlah tungau debu " hidup " ditempat tidur rata-rata dapat hingga 1, 5 juta tungau debu.

Serta seperti yang kita katakan terlebih dulu, tungau debu ini berkembang biak dan hidup dari beberapa sel keringat dan kulit mati kita, waktu kita tidur.

Nah, beberapa pakar medis menyampaikan kalau kehadiran mereka tidak jadi masalah sesungguhnya. Permasalahan sesungguhnya yakni bila tungau debu dapat meninggalkan " sampah ", yang bisa mengakibatkan permasalahan kesehatan untuk beberapa orang. Nah, mereka " sampah " dapat mengakibatkan beberapa alergi debu dan mengakibatkan asma, waktu itu terhirup oleh beberapa orang. Direktur paling utama laboratorium pembersihan di GHI (Good Housekeeping Institute), Carolyn Forte, menyampaikan bila itu demikian disarankan untuk semua orang untuk meninggalkan tempat tidur mereka belum dirapikan untuk sekian waktu, sepanjang pagi hari. Alasan paling utama di balik ini yakni bila lembaran bakal memiliki peluang untuk kering dari tidur malam Anda.

Dia juga mengatakan bila bikin tempat tidur Anda setelah Anda makan sarapan Anda dan bersiap-siap untuk bekerja yakni pilihan paling baik Anda. Dan, Anda mesti membersihkan lembaran Anda setiap minggu, atau setidaknya setiap 2 minggu. Dan ya, jangan lupa permasalahan bantal juga. Nah, Anda harus tahu bila sebagian pakar menyampaikan bila Anda dapat meninggalkan tempat tidur Anda belum dirapikan untuk selama seharian, dan membuatnya waktu Anda pulang saat malam hari.

Bila tungau debu yang terkena udara segar dan cahaya selama seharian, mereka bakal alami dehidrasi serta mati. Ini bakal bikin Anda tidur tempat yang tambah baik untuk tidur serta Anda dapat bernapas lebih gampang. Terima kasih untuk membaca serta janganlah lupa untuk berbagi dengan rekan dan keluarga.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment