BAGI PARA LADIES YANG INGIN MENCERAHKAN DAN MEMPERCANTIK WAJAH, ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN UANG BANYAK, CUKUP GUNAKAN BAHAN ALAMI INI !!!



Ingin kulit muka putih alami? Coba buat sendiri masker pemutih wajah dari beras organik! Cocok untuk semua jenis kulit lho.

Yang perlu diperhatikan, yakinkan memakai beras yang bebas pemutih dan pengawet, lalu pakai juga madu asli atau minyak zaitun atau apabila sulit temukan kedua bahan itu, pakai saja air hangat.

Langkah buat masker ini sangat mudah, pertama-tama rendam beras dalam wadah dengan air sekedarnya pada sore hari, dan biarkan terendam semalaman.


Keesokan harinya beras telah jadi lunak, tumbuk dan haluskan sampai rata, lalu jemur dibawah sinar matahari sampai kering. Simpan dalam wadah apabila telah kering.

Langkah penggunaannya, cukup cuma mengambil 2 sendok tepung beras yang telah di buat, campur 2 sdm madu asli dan aduk hingga rata jadi pasta. Dapat pula ditambah dengan minyak zaitun, hingga cukup kental supaya dapat dioles-oleskan di muka.

Berikan pada semuanya muka dan leher Anda, namun agak jauh dari mata dan bibir. Bisa menggunakan kuas untuk membantu mengolesi dibagian yang agak sulit. Biarkanlah masker ini hingga 20 atau 30 menit, lalu basuh dengan air hingga bersih. Keringkan dengan cara ditepuk-tepuk dengan handuk kering.

Langkah alami perawatan muka ini bisa ditangani 1 minggu sekali lewat cara teratur untuk memperoleh hasil yang maksimal. Manfaat masker beras ini pastinya sesuai dengan maksud kecantikan, seperti mengencangkan, menghaluskan, mencerahkan kulit muka dan mencegah jerawat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment