PARA ORANG TUA HARUS PERHATIKAN BENAR-BENAR !!! PERNAHKAH ANDA MELIHAT JAJANAN INI DITOKO? MULAI SEKARANG JANGAN MEMBELINYA, SANGAT BERBAHAYA UNTUK ANAK ANDA BERESIKO TERKENA KANGKER !!!


Bea Cukai serta Lembaga Imigrasi Amerika Serikat mengungkap kalau dalam setahun mereka mengambil alih ratusan ribu pernak-pernik yang dibawa oleh wisatawan. Salah satu barang terlarang yg tidak dapat dibawa wisatawan yakni Kinder Joy atau Kinder Egg.

Product makanan coklat " Kinder Joy " yang didalamnya ada mainan plastik ini dianggap akan membahayakan anak-anak. Lembaga Imigrasi Amerika Serikat membuka, anak-anak bisa tersedak jika mengkonsumsi camilan ini. Bahkan selama 2011, lembaga telah menyita 60. 000 buah Kinder Egg.

DAlam satu Viral Gambar yang mengedar menyampaikan kalau Kinder Joy mengandung Lilin sama dengan yang ada dalam satu Sterofoam. Kandungan Lilin berikut yang SANGAT memiliki resiko mengakibatkan KAnker. HEmmeee Cukup mengerikan Bukan?
http :// www. edukasi-kesehatan. com
Sumber : Bontang Post
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment