HAI LADIES...!!! HIJAB MU MUDAH KUSUT SAAT DI SIMPAN ??? JANGAN KWATIRA, INI ADA TIPS MUDAH UNTUK MEMBANTUMU !!!


Untuk wanita berhijab, menata serta menaruh koleksi hijab favorit terkadang dapat jadi PR sendiri. Sebab, hijab-hijab dengan bahan spesifik, terkadang gampang kusut bila kita menyimpannya lewat cara yang kurang pas.

Nah, supaya hijab anda tidak sampai kusut waktu disimpan, yuk pakai panduan gampang yang sudah kami kumpulkan dari laman www. hautehijab. com, di bawah ini! (Panduan ini akan mempermudahmu pilih serta mencari hijab yang anda perlukan waktu sedang terburu-buru, lho! Harus simak!)

Tips #1 : Kelompokkan Hijab Dalam Beberapa warna yang Kerap Dipakai 
Jauhi mencampurkan semuanya kerudung jadi satu. Instead, anda dapat membagi hijabmu berdasar pada warnanya. Misalnya, anda sukai dengan style monokrom, jadi jilbab berpalet putih, abu-abu, serta hitam dapat ditempatkan dalam satu sisi terpisah. Jadi waktu sedang terburu-buru otomatis anda akan mencari hijab dengan warna favoritmu itu segera ditempat yang sudah dipisahkan tanpa ada mesti 'mengacak-acak' hijab yang lain. Sederhana, kan?

Panduan #2 : Kelompokkan Hijab Berdasar pada Bahannya 
Terkecuali dipisahkan berdasar pada warnanya, anda dapat juga memisahkan hijabmu berdasar pada berbahan. Bila anda adalah tipe yang seringkali kenakan hijab memiliki bahan sifon, viscose, serta katun, pisahkan hijab memiliki bahan itu dengan hijab yang mempunyai bahan yang lain. Janganlah lupa, pisahkan berdasar pada warna juga ya. Sebab, hal semacam ini bakal mempermudah anda pilih hijab yang bakal anda gunakan sebelumnya pergi karena telah disusun sesuai sama bahan favorite yang sering anda gunakan setiap harinya.

Tips #3 : Tempatkan Kerudung Bercorak Dalam Tempat Tersendiri 
Hijab bercorak baiknya dipisahkan dengan hijab polos. Hal semacam ini akan mempermudahmu mencari hijab tanpa ada mesti bikin koleksi hijab yang lain jadi berantakan. Jauhi mencampurkan hijab bercorakmu dengan hijab polos lantaran apabila disimpan sangat lama, tidak tutup peluang bila warna dari motif hijabmu luntur serta menodai koleksi hijab yang polos.

Tips #4 : Siapkan Tempat Spesial untuk Hijab 
Siapkan satu laci atau rack spesial di almari untuk menempatkan koleksi hijabmu. Jauhi juga untuk mencampurkan koleksi hijab dengan ciput maupun manset yang dapat bikin tatanan hijab di almari jadi lebih gampang berantakan waktu anda sedang terburu-buru. Yakinkan tidak untuk menumpuk hijab dengan paksa, karena hal semacam ini bukan sekedar bakal bikin koleksi hijabmu jadi lebih gampang berantakan waktu anda mengambilnya dengan terburu-buru, namun juga bikin hijab jadi cenderung lebih gampang kusut.

 Nah, tersebut sebagian panduan yang dapat anda pakai untuk membenahi hijabmu supaya tidak gampang berantakan serta kusut waktu disimpan di almari. Terkecuali memakai tips ini, anda dapat juga memakai bantuan dari hanger khusus hijab yang dapat membantumu menata hijab supaya lebih tampak rapi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment