INILAH CARA AMPUH UNTUK MENYAMARKAN KANTUNG SECARA PERMANEN TANPA MAKE UP !!! SILAHKAN MENCOBANYA !!!


Lingkaran gelap dibawah mata memang mengganggu tampilan. Telah demikian, kantung mata ini sulit sekali di hilangkan. Beragam produk telah dicoba, namun tak membawa hasil yang penting. Polesan concealer dapat jadikan pilihan untuk menyamarkan kantung mata. Namun pastinya anda tak dapat terus menerus kenakan make-up.

Untuk menghilangkan kantung mata dengan cara permanen, anda dapat coba beberapa cara yang dianjurkan The Huffington Post ini. Namun perlu kedisiplinan tinggi untuk mengerjakannya.

1. Kurangi gula 

Mengkonsumsi gula dalam jumlah besar setiap hari bisa meningkatkan inflamasi atau pembengkakan dibawah mata.

Menurut Patricia K. Farris, pakar dermatologi di Tulane University menyampaikan pasien-pasiennya yang berhenti konsumsi gula merasakan kantung mereka menyusut.

2. Kurangi garam 

Mengkonsumsi garam mengakibatkan badan menyimpan semakin banyak cairan, serta cairan yang berlebihan ini mengakibatkan pembengkakan, terlebih dibagian mata. Karenanya anda butuh ganti pola makan dengan meminimalkan mengkonsumsi garam.

3. Teh hijau dingin 

Sekantung teh hijau memanglah ampuh untuk mengatasi inflamasi, satu diantaranya inflamasi di daerah sekitar mata. Selain itu cafein dalam teh dapat mengatasi pembengkakan pembuluh darah di sekitaran mata. Bahan ini lebih ampuh menangani kantung mata dari pada timun serta lemon.

Tentukan teh hijau dalam kantung yang telah diseduh di air serta didinginkan, sebab teh hijau hangat yang menurut Farris justru bikin pembengkakan semakin kronis.

4. Tidur cukup hanya posisi benar 

Sering tidur sampai larut malam dapat bikin kantung matamu makin kronis. Anda mesti cukup tidur yang berkualitas untuk menghindar inflamasi di sekitaran mata.

Selain itu anda butuh tidur dalam posisi yang nyaman. Yakinkan posisi kepala lebih tinggi dari pada jantung supaya peredaran darah lancar.

Tersebut 4 langkah sederhana tetapi ampuh yang dapat anda aplikasikan. Janganlah lupa berbagi dengan teman - teman pembaca yang lain yaaa.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment