HARUS ANDA KETAHUI, AGAR ANDA TIDAK TERTIPU !!! INILAH CARA JITU UNTUK MEMBEDAKAN MADU YANG ASLI DAN PALSU !!!

Cek Madu Asli Atau Palsu

Apakah Anda ketahui seperti apa madu yang “palsu”?

Bahan yang biasa dipakai dalam madu palsu itu termasuk juga molase, sirup gula, tepung serta pati. Seperti yang sudah kita kenali lebih dari 75% madu di AS diuji oleh beberapa pakar diketemukan untuk dipalsukan.

Kenapa Anda Mesti Peduli?

Sebagian media masa memberitakan kalau dalam banyak masalah diketemukan madu palsu ini datang dari China atau India.

3 Tes yang bisa dipakai untuk Mengecek apakah Madu yang Anda beli Murni atau Palsu

1. Teteskan di jari. 
Tuang setetes madu pada ibu jari Anda serta saksikan apakah madu itu melekat atau tak. Bila tak, itu madu asli. Karena madu palsu akan jalan mengalir serta tak melekat.

2. Memakai Air 

Anda dapat juga menguji madu memakai satu gelas air. Berikan satu sendok makan madu dalam gelas kaca serta saksikan apakah madu itu larut atau terbenam ke dasar. Bila terbenam, itu madu asli!

3. Menggunakan Api 

Madu asli juga gampang terbakar.

Semuanya panduan ringan pilih madu, Anjuran admin Anda bakal jauh tambah baik beli madu dari seseorang petani lebah. Setidaknya Anda akan tahu dengan tentu serta jelas asal barang yang Anda peroleh.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment