TIDAK DISANGKA, TERNYATA MASAK NASI DICAMPUR DENGAN MINYAK KELAPA BISA MENURUNKAN BERAT BADAN LHO...!!! INI CARANYA...!!!


Nasi adalah makanan pokok masyarakat Indonesia. Tidak cuma di Indonesia, nasi juga jadi makanan pokok di sebagian negara, seperti Italia, China, bahkan juga Amerika Serikat.

USDA menyampaikan, Amerika sudah menggunakan berton-ton beras serta rata-rata masyarakat Amerika kelebihan 500 kalori dari jumlah konsumsi yang dianjurkan. Jadi, tak heran bila obesitas jadi permasalahan terbesar di Amerika Serikat.

Makanan bertepung yang datang dari beras memanglah membahayakan kesehatan Anda, lantaran bisa tingkatkan resiko diabetes. Secangkir nasi mengandung 240 kalori. Karena nasi mengandung glukosa serta pada akhirnya beralih jadi lemak.


Tetapi, sekumpulan peneliti dari Sekolah Tinggi Pengetahuan Kimia di Sri Lanka membawa kabar baik, mereka menyampaikan ide bagaimana caranya membakar lemak serta menyerap lebih dari 1/2 kalori dari nasi.

Mereka memakai bahan alami yang bakal dicampurkan waktu memasak nasi. Ya, bahan alami terrsebut yaitu minyak kelapa. Kandungan sehat minyak kelapa dapat menyerap kalori sampai 50 %. Lalu, bagaimana langkahnya?

Pertama, masak nasi seperti biasa. Lalu, berikan satu sendok teh minyak kelapa waktu air mendidih, sebelumnya Anda memasukkan beras ke dalamnya. Masak sekitaran 40 menit, atau hingga nasi benar-benar matang. Sesudah masak, dinginkan nasi serta masukan kedalam lemari es selama 12 jam, serta nasi siap untuk dikonsumsi.

Memasak nasi dengan cara ini begitu baik untuk mereka yang tengah berjuang memerangi diabetes serta obesitas. Cara ini dapat mengurangi kadar pati resisten sampai 10 kali.

Namun, masihlah dibutuhkan riset selanjutnya, karena beberapa pakar belum temukan jenis beras yang dapat bekerja tambah baik untuk kurangi kalori Anda. Riset juga dibutuhkan untuk memastikan adakah minyak yang lain yang mempunyai manfaat yang sama dengan minyak kelapa.

Nasi bukanlah pilihan makanan sehat yang dapat Anda mengkonsumsi, jadi pikirkan juga untuk mengonsumi makanan kaya serat yang lain, seperti, ubi jalar, barley, sayuran berdaun hijau, kembang kol, jamur serta labu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment