HAY GUYS!!! JIKA GUSI ANDA BENGKAK DAN BERNANAH, TENANG AJA, INI ADA OBAT SUPER AMPUH, ALAMI DAN AMAN !!!


Ada bebarapa faktor yang menyebabkan gusi bengkak serta bernanah. Dengan cara medis gusi bengkak serta bernanah dikarenakan oleh faktor berikut ini.

1. Peradangan pada gusi 

Ada peradangan yang karena sebab infeksi atau iritasi pada gusi, biasanya bakal menyebabkan gusi jadi bengkak dibagian belakang. Radang gusi dapat terjadi karena kebersihan mulut tidak diperhatikan dengan baik. Banyak susunan atau plak yang terbentuk karena penumpukan bakteri di segi gigi, makin lama bakal terasa tidak enak serta akan menusuk gigi yang disebabkan karena perubahan susunan gigi jadi karang gigi. Karang gigi ini bakal susah dibikin bersih. Apabila tak segara diobati atau dicegah akan menyebabkan pada kesehatan gigi itu, dimana biasanya bakal berlangsung kerontokan pada gigi di bagian gusi yang alami peradangan.

2. Kehamilan 

Kehamilan bisa pula jadi salah satu penyebab gusi bengkak. Saat umur kehamilan, hormon seseorang wanita telah berlangsung peningkatan aliran darah di gusi, hingga begitu bakal menyababkan gusi lebih gampang alami iritasi yang pada akhirnya akan menyebabkan pembengkakan. Perubahan hormon itu bakal berpeluang terjadinya kemungkinan peradangan gusi, lantaran badan kurang dapat mengantisipasi bakteri.

Lalu seperti apa langkah menyembuhkan gusi bengkak dan bernanah? terkecuali pergi ke dokter, anda dapat juga mengobatinya lewat cara tradisional atau alami. Di bawah ini kami hidangkan cara menyembuhkan gusi bengkak dan bernanah dengan cara cepat serta alami.


1. Lemon 

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk menyembuhkan gusi bengkak serta bernanah yaitu dengan menggunakan lemon. Terkecuali kaya kandungan vitamin C, lemon juga disadari begitu ampuh untuk mengatasi gusi bengkak. Caranya cukp mudah, anda hanya tinggal menyiapkan 1 buah lemon. Lalu peras lemon itu dan gunakan airnya. Campur air lemon itu dengan 1 gelas air hangat. Kumurlan dengan cara berkala, jadi begitu gusi bernanah anda akan sembuh.

2. Madu 

Selain bermanfaat untuk kecantikan, madu juga sangat berguna untuk kesehatan. Menyembuhkan gusi bengkak dan bernanah dengan madu diharuskan menggunakan madu asli tanpa ada kombinasi apa pun. Untuk mengobatinya anda bisa memoleskan madu pada gusi yang bengkak atau bernanah. Lakukan minimal 4 hingga 5 kali dalam sehari-harinya agar akhirnya lebih optimal.

3. Teh hangat 

Selain dapat menghangatkan badan, teh hangat bisa pula membasmi bakteri sebagai penyebab gusi bengkak. Waktu mau menyembuhkan gusi bengkak dengan mengggunakan teh, jadi baiknya anda menggunakan teh tawar tanpa ada campuran gula maupun madu.

Selain itu, ampas dari teh hangat dapat juga diletakan pada gusi yang bengkak. Ulangilah menyembuhkan gusi bengkak dengan teh ini sampai gusi anda kembali normal seperti yang lalu.

Tersebut cara-cara yang bisa anda kerjakan untuk menyembuhkan gusi bengkak serta bernanah. Selamat mencoba.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment