SUNGGUH AJAIB RESEB INI TERNYATA MAMPU MENGOBATI SEGALA MACAM PENYAKIT KULIT !!! SILAHKAN MENCOBANYA !!!


Banyak orang yang terpengaruh oleh berbagai kondisi kulit mulai dari eksim ringan sampai penyakit serius yang menyebabkan masalah emosional yang berat, malu dan pengucilan sosial. Beberapa penyebab utama dari gangguan kulit termasuk stres, emosi ditekan, pencemaran lingkungan, hormon, dan intoleransi terhadap makanan tertentu ...
kondisi kulit ini dapat diobati dengan kombinasi olahraga, diet yang tepat, detoksifikasi biasa, suplemen, herbal, dan terakhir, namun tidak sedikit berkurang stres.

Ketika datang ke penyakit kulit, obat alami telah banyak menawarkan.

Resep berikut adalah salah satu resep yang paling efektif untuk semua jenis penyakit kulit!

Resep Homemade ini Bisa Mengobati SEMUA PENYAKIT KULIT, termasuk psoriasis!

Resep alami untuk semua penyakit kulit

Campur bagian yang sama dari daun kenari, oak dan kulit pohon willow, jelatang dan marigold. Ambil 3 sendok teh campuran dan menutupi mereka dengan 7 ons air mendidih. Menutupi mereka dan biarkan selama 30 menit lalu saring. Minum 3 kali sehari setengah jam sebelum makan. Sangat penting untuk minum ini secara teratur untuk hasil yang optimal. Semua bahan yang mudah tersedia di apotek, pasar dan toko makanan kesehatan.

Apa yang membuat minuman ini sangat efektif adalah campuran sempurna dari bahan-bahan, yang semuanya kuat agen anti-inflamasi dan pembersihan. Phytotherapy adalah pengobatan yang dianjurkan untuk semua penyakit kulit dan tanaman ini dapat membersihkan darah sehingga membersihkan kulit, mempercepat penyembuhan dan mengurangi risiko timbulnya kanker.

Semua tanaman yang digunakan dalam teh ini biasanya digunakan dalam perawatan Phytotherapy, dan sifat obat mereka telah dikenal dan digunakan berabad-abad yang lalu. Teh ini membantu mengurangi iritasi, kemerahan, peradangan, gatal dan nyeri.

Daun kenari

daun kenari memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat dan secara tradisional digunakan untuk penyakit kulit, termasuk pengobatan infeksi bakteri dan jamur yang serius, peradangan kulit, radang sistem pencernaan serta jerawat, gusi berdarah, eksim dan keringat berlebihan. Hal ini digunakan sebagai sarana untuk detoksifikasi tubuh, memperkuat perut dan meningkatkan pencernaan dan hitung darah.

Jelatang

Jelatang adalah sumber yang kaya mineral termasuk potasium, kalsium, zat besi, fosfor, magnesium, natrium; vitamin C, B2, B5, K. Hal ini juga berisi secretin yang merupakan stimulan terbaik dari lambung kelenjar, usus, hati, pankreas, dan kantong empedu. Kandungan zat besi yang tinggi sangat berharga untuk produksi yang sehat sel darah merah, sehingga untuk pasokan oksigen yang sehat untuk semua sel dalam tubuh. Nettle memperkuat tubuh dan memurnikan darah. Hal ini juga berisi quercetin, antioksidan kuat dan antihistamin yang mengurangi peradangan yang parah. Ini adalah obat ampuh untuk gatal-gatal (urtikaria), serta ruam kulit dan reaksi alergi.


Oak kulit

Oak kulit merupakan sumber yang kaya tanin, yang memiliki efek anti-inflamasi yang kuat pada seluruh organisme. Mereka dapat secara efektif menghentikan pendarahan dan mencegah kerusakan jaringan oleh berbagai cedera dan infeksi. Senyawa ini sangat bermanfaat untuk bisul, kucing, eksim, varises.

Willow kulit

Kulit pohon willow adalah sumber alami asam asetilsalisilat - aspirin. Aspirin umumnya digunakan untuk mengobati sakit kepala, dan ketika digunakan secara topikal, ada baiknya terhadap jerawat, tanda-tanda penuaan, perubahan warna kulit. Teh yang dibuat dari kulit pohon willow mengandung zat yang disebut polifenol dan flavonoid, yang memiliki anti-inflamasi, antiseptik, antioksidan, antipiretik, dan sifat kekebalan-stimulasi. Willow bark merangsang sekresi keringat dan racun dari tubuh, yang memberikan kontribusi untuk penyembuhan lebih cepat.

marigold

Marigold adalah ramuan ringan dengan efek yang luar biasa pada kulit. Ia bekerja dengan merangsang hati dan empedu, memurnikan darah dan merangsang detoksifikasi. Warna yang kaya bunga menunjukkan bahwa mereka mengandung banyak beta karoten, yang merupakan salah satu vitamin yang paling penting bagi kesehatan kulit, perlindungan dari radiasi matahari yang berbahaya, serta kesehatan mata.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment