HAY LADIES !!! KALIAN WAJIB BACA BIAR TIDAK MENYESAL !!! INILAH CARA MUDAH UNTUK MENGENCANGKAN P4*Y*D4*R4 ANDA SECARA ALAMI !!!


Tak diragukan lagi, semua wanita mendambakan P*y*d*ra yang indah dan kencang karena bentuk P*y*d*radapat mengubah penampilan dan kepercayaan diri. Tetapi, bersamaan dengan menambahnya usia, P*y*d*ra juga mengendur dan mengempes. Hal semacam itu berlangsung karena susunan kulit P*y*d*ra demikian tipis sampai rawan rusak baik karena aspek usia, peregangan dan keturunan. Penurunan berat badan yang mencolok bisa pula menyebabkan hilangnya lemak di daerah dada sampai buat kulit P*y*d*ra mudah mengendur. P*y*d*ra ideal bisa didapat dengan mengkombinasikan pola makan seimbang dan olahraga teratur. Hal semacam itu akan demikian membantu membuat perlindungan bentuk P*y*d*ra Untuk hasil yang lebih optimal, Anda dapat

juga menggunakan masker perawatan P*y*d*ra yang bisa buat kulit tetaplah kencang dan lembut.
Masker itu bisa Anda buat sendiri di rumah dengan menggunakan pisang. Alasannya, pisang memiliki nutrisi yang baik untuk kecantikan. Mengencangkan P*y*d*ra dengan pisang mungkin saja pilihan alternatif karena murah dan hampir tidak memiliki resikonya. Langkahnya mudah saja, itu penuturannya :

1. Siapkan 2 buah pisang mudah. 1 sendok teh garan dan madu seperlunya.
2. Tumbuk daging buah pisang sampai halus lalu campur madu dan garam dalam tumbukan pisang.
3. Aduk rata ramuan dan berikanlah di permukaan P*y*d*ra seperti memoleskan masker, tetapi jangan sampai dioles-oleskan dibagian pu*t!ng P*y*d*ra.
4. Biarkanlah beberapa menit hingga masker itu kering, lalu bersihkan dengan air hangat.
5. Lakukan secara teratur supaya P*y*d*ra Anda kembali terlihat kencang dan di isi. Kepercayaan diri Anda juga kembali.

Selamat cobalah dan jangan sampai lupa beritahu cara ini pada teman-teman Anda yaa..
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment