TOLONG PERHATIKAN !!! JANGAN MAKAN MIE INSTAN BERBARENG MINUM AIR SODA !!! MAKA INILAH YANG AKAN TERJADI !!! NYAWA ANDA JADI TARUHANNYA !!! TOLONG SEBARKAN !!! SATU SHARE BERARTI SATU NYAWA TELAH TERSELAMATKAN !!


Peristiwa ini pernah dihadapi oleh pria asal China yang tiba-tiba masuk ruang UGD, karena sebelum tidur dia konsumsi mie bersama kentang serta minuman soda. Mengakibatkan pria itu alami sakit perut mendadak.

Waktu dokter setempat lakukan pemeriksaan dengan sinar X, diketemukan bila lambung pria ini membengkak begitu parah. Dengan selekasnya mereka memasukkan selang dalam lambung pria itu untuk mengeluarkan gas didalamnya.

Dokter menjelaskan, mie instan yang digabung dengan minuman soda akan menghasilkan karbon dioksida. Jadi waktu kita tidur, pencernaan lambung kita bakal melambat, apabila ditambah dengan karbon dioksida dengan jumlah yang banyak, hal itu akan membuat lambung jadi membengkak.

Belum yakin? silakan lakukan uji cobasendiri di rumah.. di mana mie sama minuman soda dimasukkan dalam kantong plastik tertutup, serta hasilnya dapat anda saksikan sendiri.


Bagaimana, telah saksikan kan? Dapat kita saksikan sendiri, beginilah reaksi lambung yang bakal terjadi seakan ingin meledak.

Namun beruntunglah, lambung pria itu tak jadi meledak. Cobalah saja bila terlambat ditolong, wah dapat kritis tuh...

Silakan BAGIKAN info penting ini pada yang lain, supaya mereka tahu bakal bahaya dari mengkonsumsi mie dengan minuman soda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment