JANGAN REMEHKAN BUAH KEDONDONG !!! TERNYATA MAMPU MENGOBATI BATUK, LUKA DAN MENGENDALIKAN KOLESTEROL DARAH !!!


Buah Kedondong yaitu buah lokal asli Indonesia dengan citarasa asam serta manis begitu cocok apabila jadikan buah pelengkap rujak. Tanaman yang masuk dalam keluarga mangga-manggaan ini terkadang juga di buat manisan yang fresh. Siapa kira selain rasanya yang asam serta manis buah kedondong mempunyai manfaat sebagai obat yg tidak dapat dikira mudah keampuhannya.

Kedondong menyembuhkan batuk 

buah Kedondong dapat dipakai sebagai obat batuk alami. Caranya, parut buah kedondong serta peras airnya, lalu minum air perasan tadi.



Kedondong Mencegah penyakit jantung 

Kandungan kalsium dalam buah ini bertindak dalam melindungi kesehatan jantung.

Kedondong sumber antioksidan 

Semuanya buah adalah sumber antioksidan alami tidak kecuali Kedondond, kedondong kaya vitamin C serta A hingga bisa diandalkan dalam melawan pembentukan radikal bebas.

Kedondong untuk obat luka 

Daun buah kedondong mengandung flavanoida, saponin serta tanin. Kandungan ini begitu bermanfaat untuk menyembuhkan luka borok. Tumbuklah daun buah kedondong yang telah dicuci bersih sampai halus, lantas gosokkan pada luka anda. Biarlah sebagian waktu lalu bersihkan bersih dengan air.

Kedondong untuk penderita Anemia’ 

Kandungan nutrisi lain dalam kedondong yaitu zat besi, dalam 100 gr buah Kedondong mengandung sekitar 30 mg zat besi yang baik untuk pembentukan sel darah merah, diluar itu kandungan vitamin B1 dalam kedondong bisa mendukung pembentukan sel darah merah, dan memperbaiki peredaran darah.

Kedondong untuk mengatur Kolesterol 

Kedondong dapat untuk turunkan kadar cholesterol dalam darah yang bisa membahayakan kesehatan Anda jika tak termonitor dengan baik. Buah kedondong nyatanya bisa membantu mengontrol kadar cholesterol dalam darah Anda hingga Anda tidak butuh terasa cemas serta meminum sangat banyak obat penurun cholesterol. Setiap siang, Anda dianjurkan untuk konsumsi buah kedondong sebanyak 2 buah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment