JIKA KELUARGA ANDA ADA YANG BATUK TAK KUNCUNG SEMBUH DAN SUDAH BEROBAT KEMANA-MANA, JANGAN CEMAS COBA GUNAKAN RESEP INI DALAM HITUNGAN HARI INSALLAH AKAN SEMBUH !!!


Lepas dari studi riset yang cukup tentang permasalahan ini, kebenaran yakni bila tak terhitung banyak budaya, termasuk Asia dan Amish, telah menggunakan jus nanas selama berabad­abad untuk mengobati semuanya dingin terkait. Sebagai penekan batuk, lendir ekspektoran, agenanti­inflamasi hidung dan sinus radang, kontent enzim Bromelain yang membuatnya jadi efektif, pejuang popular tanda­tanda pilek dan flu.

Sebagian orang sudah memakai sepenuhnya yakini bila itubisa pergi bekerja hingga lima kali lebih cepat dari popular obat batuk OTC. Yang tengah berkata, persuasi ini berkembang cepat karena makin beberapa orang berpaling dari kimia­sarat OTC obat dan obat yang diresepkan untuk lebih alami, obat yang baik lebih murah dan lebih aman dalam banyak hal dari persiapan beli dengan cara
komersial.

Resep :
Saat ini, disini yakni resep simpel yang banyak sekarang ini menggunakan untuk melawan tanda tanda pertama dari flu dingin atau :
1 cangkir jus nanas segar
1/4 cangkir jus lemon segar
1 sepotong jahe (sekitaran 3 inci)
1 sdm madu mentah
1/2 sdt cabe rawit

Campur semua bahan dan mengambil 1/4 cangkir, 2­3 x/hari dan resep ulangilah setiap hari.
Sebagian besar dari kita tak perlu gula menambahkan pada  makanan kita, sampai terlihat hanya untuk jus nanas tanpa  ada pemanis alami dan tinggal jauh dari kaleng. Apabila Anda  bisa jus nanas sendiri, yang akan tambah lebih unggul  untuk tiap­tiap toko beli dan satu nya memiliki faedah
penambahan yang lezat!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment