PERHIASAN ANDA TERLIHAT KUSAM ??? TENANG AJA JENG... INI ADA 5 TIPS SUPER AMPUH UNTUK MENGKILATKAN PERHIASAN ANDA DENGAN CEPAT DAN MUDAH, TANPA MENGELUARKAN UANG BANYAK...



Biasanya perhiasan yang sering kita gunakan terlebih emas sering alami pergantian warna, dari yang kuning keemasan jadi kusam. Pada sekarang ini kami akan memberi tips untuk kembalikan warna perhiasan anda kembali dengan cara yang demikian mudah, dan bisa anda lakukan sendiri di rumah

Pertama 

Teteskan beberapa tetes sabun bersihkan piring cair dalam mangkuk di isi air hangat (tidaklah air panas). Campur dengan pelan. Walaupun air keran umum akan bekerja dengan baik, untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat menggunakan air soda bebas sodium. Karbonasi di air ini dapat membantu melonggarkan akumulasi debu dan kotoran.

Jangan sampai gunakan air panas atau air mendidih, terutama apabila perhiasan Anda di isi batu mulia yang rapuh. Beberapa batu mulia, seperti opal, bisa retak apabila alami perubahan suhu yang cepat dan drastis.

Kedua 

Rendam perhiasan emas dalam larutan yang sudah Anda buat. Diamkan perhiasan di dalam larutan selama sekitaran 15 menit. Selama terendam, air sabun yang hangat akan bekerja melalui celah-celah dan lekukan dan melonggarkan akumulasi kotoran yang sulit dijangkau.

Ketiga 

Dengan lembut gosok perhiasan dengan sikat gigi berbulu lembut. Gosok masing-masing sisi dari perhiasan lewat cara perorangan sambil berikan perhatian khusus pada sudut dan celah di mana kotoran mungkin saja saja tersembunyi. Gunakan sikat yang demikian lembut - makin lembut makin baik. Bulu sikat
yang kaku dapat menggores permukaan perhiasan Anda. Apabila perhiasan Anda yakni perhiasan yang dilapisi emas (bukanlah emas semua), bulu yang demikian kaku bahkan dapat menyingkirkan susunan emas semua!

Sikat spesial yang didesain untuk ini yakni yang terbaik, tetapi sikat yang paling kecil dan lembut (misalnya, sikat alis) bisa pula bekerja dengan baik.

Keempat 

Bersihkan semasing perhiasan di air hangat. Pembilasan yang baik akan membantu menyingkirkan sebagian sisa kotoran yang telah dilonggarkan oleh system penyikatan. Sekali lagi, optimis air tidak panas, terlebih apabila perhiasan Anda di isi batu perhiasan rapuh.

Apabila Anda membersihkan perhiasan Anda di wastafel, pakai atau menutupi saluran pembuangan sampai Anda tidak berniat menyingkirkan perhiasan Anda apabila perhiasan itu lepas dari tangan Anda. Atau, bersihkan perhiasan Anda dalam saringan pasta saringan atau kopi.

Kelima 

Serap kering dengan kain lembut. Lalu biarkanlah perhiasan pada handuk agar kering sepenuhnya oleh udara terlebih dulu memakainya lagi. Apabila perhiasan Anda masih tetap basah, memakainya dapat memerangkap kelembaban yang menempel pada kulit Anda dan ini bisa menyebabkan iritasi kulit ringan.

Nah itu tips langkah kembalikan warna emas anda yang mulai kusam. Bantu sharing yah.. semoga artikel ini bermanfaat untuk yang lain... Selamat cobalah
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment