SUNGGUH MENAKJUBKAN SEKALI !!! RESEP ALAMI INI TERNYATA BISA MEMUTIHKAN GIGI DAN MENGHILANGKAN BAU MULUT HANYA SEKEJAP SAJA !!! INI RAHASIANYA....!!!


Anda bisa melindungi kesehatan mulut serta memutihkan gigi cukup hanya bantuan sebagian pengobatan alami. Penyembuhan alami dapat dibuktikan efektif serta tak menimbulkan efek samping untuk badan Anda.

Anda dapat juga coba sembilan resep alami di bawah ini yang dapat Anda sediakan sendiri dirumah. Resep di bawah ini dijamin murah serta mudah di buat.

Resep di bawah ini bukan sekedar akan memutihkan gigi Anda, namun dapat juga menghilangkan bau mulut, plak dan karang gigi yang membandel. Janganlah ragu untuk coba resep di bawah ini serta senyum Anda bakal kembali indah.

1. Stroberi dan baking soda. 
Siapkan campuran strobery serta baking soda. Leburkan strobery serta berikan satu sendok teh baking soda. Lalu, pakai campuran ini untuk menyikat gigi.

Catatan : Anda tak diperbolehkan lakukan perawatan ini kian lebih 2 kali dalam satu minggu.

2. Cuka apel serta baking soda. 

Campur ke-2 bahan hingga Anda memperoleh campuran yang tampak seperti pasta gigi. Lalu, sikat gigi Anda memakai kombinasi ini.

Catatan : Janganlah pakai kombinasi ini terlalu sering, karena baking soda berbentuk asam serta bisa mengakibatkan kerusakan enamel gigi (Pakai campuran ini optimal 2 kali dalam satu minggu).

3. Minyak zaitun. 
Bilas mulut Anda dengan minyak zaitun. Berkumurlah memakai minyak zaitun. Minyak zaitun tak bersifat asam, jadi Anda dapat melakukannya setiap hari. Bila Anda tak sukai dengan rasa-rasanya, rendam bola kapas dalam minyak zaitun serta gosokkan pada gigi Anda.

4. Kulit pisang. 
Gosok gigi Anda memakai kulit pisang. Ini mungkin saja tampak aneh, namun cara yang satu ini begitu efektif.

5. Lemon serta kulit jeruk. 
Gosok gigi Anda dengan kulit jeruk atau lemon.

6. Garam. 
Berikan sedikit garam meja kedalam pasta gigi Anda, dengan cara ini, gigi Anda akan lebih putih dari mulanya.

7. Mengkonsumsi apel. 
Makanlah apel setiap hari, karena apel begitu efektif untuk bersihkan serta memutihkan gigi Anda.

8. Tambahkan susu kedalam kopi atau teh. 
Berikan susu kedalam kopi atau teh Anda. Selain mengandung kalsium, susu dapat juga kurangi noda kopi atau teh yang dapat melekat di gigi Anda.

9. Kurangi kafein serta gula. 
Mengkonsumsi cafein, teh serta minuman daya yang mengandung banyak gula, dapat dibuktikan cukup berbahaya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment