WAHAI PARA WANITA !!! TOLONG JANGAN ABAIKAN !!! KENALILAH KANKER S3R*V!K SEBELUM TERLAMBAT !!! INI TANDA GEJALANYA...!!!


Kanker s3r*v!ks telah jadi hantu untuk beberapa wanita, karena kanker ini sangat ganas dan bisa merenggut nyawa. Namun tak seperti empat dekade waktu lalu, di mana kanker ini sangat beresiko dan sulit di ketahui.

Anda bisa lakukan tes papsmear, yang bisa mengatahui dan berikan tanda peringatan akan kanker s3r*v!ks. Tes ini telah berikan peran untuk menyelamatkan banyak nyawa wanita.

Namun, kanker s3r*v!ksmasihlah adalah penyakit mematikan yang dapat menyebabkan rasa sakit yg tidak tertahankan. Tersebut mengapa, Anda semuanya harus tahu tanda-tanda peringatan awal yang bahkan sangat sederhana sekalipun.

Sulit untuk melihat tanda-tanda apabila Anda terkena kanker s3r*v!ks, terutama waktu kanker ini mulai berkembang. Sampai biasanya penderitanya terlambat, apabila ia sudah diserang kanker serviks. Tetapi ada beberapa gejala khas yang butuh diperhatikan, dan tersebut 10 tandanya yang kami kutip dari haelthyfoodteam :

1. Sering sakit pada kaki 

Pada step awal kanker s3r*v!ks, wanita mulai sering rasakan sakit di bagian kaki dan pembengkakan. Nyeri karena oleh leher r*him yang membengkak, dan mengakibat aliran darah di kaki tersumbat.

2. Bau pada daerah !n*t!m 

Apabila area !n*t!m Anda berbau yg tidak lazim atau ada pergantian, bisa jadi tanda peringatan awal mengembangnya kanker s3r*v!ks. Namun Anda bisa pula bedakan pada keputihan yang normal atau tdak.

3. Perdarahan tak biasa 

Ini yaitu tanda-tanda yang paling umum dari kanker s3r*v!ks. Apabila alat k3*l4m!n mulai berdarah mendadak, kanker s3r*v!ks bisa jadi pelakunya. Anda harus pergi ke dokter, dan memeriksakannya terutama apabila Anda tak tengah men*stru4s! atau belum terjalin int*m.

4. Ketidaknyamanan saat kencing 

Waktu Anda mulai merasa tak nyaman saat buang air kecil, jadi Anda harus selekasnya memeriksakannya. Sebagian orang menggambarkan ketidaknyamanan ini dapat sebagai perasaan yang 'menyengat'. dan rasa sakitnya sedikit berbeda dari apa yang pernah Anda rasakan sebelumnya.

5. Kencing tak teratur 

Pergantian mendadak dalam buang air kecil, bisa jadi sering atau kehilangan kontrol kandung kemih, dan perubahan warna yakni tanda-tanda kalau semuanya sehubungan dengan leher r*him. Apabila ini berjalan pada Anda, silahkan datang ke dokter sesegera mungkin saja.

6. Siklus m3n*struas! tak teratur 

Perubahan mendadak lingkaran menstruasi yang jalan terus-menerus, bisa jadi tandanya baik kalau leher r*him ada satu hal atau sebagian sel kanker tengah berkembang.

7. Sakit selama hu*bung4n int*m 

Dispareunia atau hubungan s*ksu4l yang menyakitkan, bisa pula jadi tanda-tanda kanker s3r*v!ks. Nyeri ini bisa jadi pemicunya oleh sebagian kondisi kesehatan yang lain, semuanya memerlukan perhatian medis.

8. Sakit pada panggul 

Walaupun nyeri panggul yang normal berjalan pada beberapa wanita selama periode haid, tetapi apabila frekwensi dan intensitas tiba-tiba jadi tambah mencolok, jadi Anda butuh ke dokter secepatnya.

9. Sakit punggung 

Penelitian telah perlihatkan kalau, 80 persen orang Amerika memikul derita nyeri di punggung. Ada banyak penyebabnya sakit itu, tetapi waktu rasa sakit diimbangi dengan gejala-gejala lain yang telah diterangkan, jadi selekasnya kontrol ke dokter.

10. Berat tubuh mendadak turun dan sering kelelahan 

Walaupun penurunan berat tubuh banyak aspek pemicunya, waktu datang dengan beberapa gejala yang lain) yang telah diterangkan, jadi kontrol ke dokter.

Kanker serviks sendiri menyebabkan penurunan yang penting dalam jumlah sel darah merah. Sebagian sel ini diganti dengan limfosit yang membantu badan melawan patogen--organisme penyebab penyakit. Waktu jumlah sel darah merah berkurang, menyebabkan anemia yang dapat buat Anda merasa lelah, lemah, dan tidak bisa kehilangan nafsu makan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment