SUNGGUH MENAKJUBKAN SEKALI !!! CARA ALAMI INI MAMPU MENGHILANGKAN KELOID, INI CARANYA...!!!


Keloid yaitu benjolan pada kulit yang mempunyai ciri berwarna merah ataupun kecoklatan. Keloid ini datang dari kelebihan jaringan fibrosa sesudah sistem pengobatan luka. Sebenarnya keloid ini tidaklah satu penyakit yang beresiko seperti benjolan tumor maupun kanker. Tetapi cuma saja keloid sangalah mengganggu tampilan seorang, terutama jika ada ditempat yang terbuka. Biasanya keloid tampak pada luka terlebih dulu seperti luka jerawat, luka gores, luka bakar mudah maupun sisa operasi. Keadaan keloid makin hari akan meluas melebihi batas luka terlebih dulu. Jadi terlebih dulu hal semacam itu berjalan begitu utama tahu bagaimana caranya menghilangkan keloid.
Etzzz jangan lupa sesudah baca di berbagi ya.....!!!

Cara Menghilangkan Keloid Dengan cara Alami 

Berdasar sebagian pakar menyampaikan kalau keadaan itu tidaklah beresiko, karena bukan yaitu penyakit atau permasalahan kulit yang seriusMeskipun demikian, keloid yg tidak segera diatasi sudah pasti dapat menganggu tampilan seorang, terlebih jika keloid dibagian badan seperti tangan, kaki maupun muka. Biasanya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membantu menghilangkan keloid dengan cara alami. Di bawah ini bisa kami terangkan tentang langkah untuk menghilangkan keloid dengan cara alami.

Adapun penjelasannya seperti berikut!! 

Madu 
Bahan alami untuk menghilangkan keloid yang pertama yakni memakai madu. Madu asli yang datang dari binatang lebah ini mamang diakui begitu ampuh untuk mengatasi masalah keloid. Hal itu karena dalam madu asli mempunyai kandungan untuk membantu meregenerasi sel kulit yang telah rusak ataupun mati. Caranya cukup hanya mengoleskan madu dengan teratur pada luka keloid. Setelah itu diamkan sekitar 20 – 30 menit setiap hatinya.

Mentimun 
Yang ke dua yaitu dengan gunakan mentimun. Dalam buah mentimun mempunyai kandungan vitamin C yang cukup banyak, selain itu juga memiliki kandungan silika yang mempunyai manfata untuk membantu tingkatkan kolagen. Dengan kondisi kolagen yang bertambah jadi akan membantu mengatasi permasalahan seperti keloid, kulit keriput.

Lemon 
Pasti Anda telah tak asing lagi dengan buah yang satu ini yakni lemon. Buah yang memilikin sumber vitamin C yang begitu tinggi ini ternyata mempunyai manfaat untuk menangani keloid. Hal semacam ini karena air jeruk lemon mempunyai kandungan yang bisa membantu pengelupasan kulit. Bila dipakai pada keloid bisa berperan untuk kurangi atau mengikis bentuk keloid dengan cara alami. Untuk memperoleh hasil yang optimal kerjakan langkah tersebut dengan teratur setiap hari 2 x.

Minyak Lavender 
Setelah itu yaitu dengan memakai minyak lavender. Menggunakan minyak lavender juga yaitu langkah paling ampuh untuk menghilangkan keloid dan membantu kurangi sisa luka. Cara memakainya juga begitu gampang, campur 2 hingga 3 tetes minyak lavender dengan 2 sendok makan minyak jarak lalu gosokkan pada bekas luka. Supaya hasil lebih optimal, ulangi pemakaian 3 hingga 4 kali dalam satu hari.

Cuka Sari Apel 
Langkah menghilangkan keloid tanpa ada obat setelah itu yaitu dengan memakai cuka sari apel. Pemakaikan cuka sari apel dengan teratur bisa membantu kurangi keadaan kemerahan karena bekas luka keloid. Caranya, berikanlah cuka sari apel pada sisa luka dan biarlah sampai kering. Cucilah ruang itu dengan memakai air hangat. Ulangilah pemakaian sepanjang 3 hingga 4 kali sehari-hari.

Gunakan Kantung Teh Celup 
Tidak hanya enak saja, sisa kantung teh celup dapat juga Anda pakai untuk menangani permasalahan yang satu ini. Sebagian peneliti yakin kalau kantong teh hijau yang Anda pakai bisa kurangi sisa luka karena kaya antioksidan. Langkahnya, rendam kantung teh hijau organik di air hangat. Setelah itu tempelkan kantung teh itu pada sisa luka selama 10 hingga 15 menit. Ulangi pemakaian 2 hingga 4 kali satu hari.

Minyak Esensial Tanaman St John’s Wort dan Minyak Jarak 
Kombinasi minyak esensial tanaman St John’s Wort dan minyak jarak begitu ampuh untuk kurangi sisa luka, terlebih sisa luka operasi caesar. Caranya, campur 3 tetes minyak essensial itu dengan memakai 2 sendok makan minyak jarak. Setelah itu gosokan gabungan ini pada luka secara teratur. Dan ulangilah 3 sampai 4 kali satu hari.

Pakai Vitamin E dan Vitamin E 
Vitamin D dan vitamin E yang Anda pakai juga mempunyai manfaat yang baik untuk melakukan perbaikan sisa luka. Oleh karenanya, tak ada salahnya Anda berusaha untuk memakai ke dua vitamin itu yang berupa kaplet cair. Caranya, untuk vitamin D, manfaatkanlah kaplet cair yang mengandung sampai 2000 IU dan vitamin E, pakai kaplet cair yang mengandung 400 IU.

Lidah Buaya 
Langkah gampang menghilangkan keloid dengan cara alami yang paling akhir, Anda bisa memakai lidah buaya. Kandungan vitamin, enzim dan minera yang ada di dalamnya bisa membantu sistem peremajaan kulit. Diluar itu lidah buaya dapat juga membantu menangani keloid dengan dampak menormalkan kembali berbentuk kulit aslinya. Caranya cukup hanya mengoleskan gel lidah buaya pada keloid dengan teratur.

Nah tersebut sebagian penjelasan tentang langkah menghilangkan keloid dengan cara alami.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment