WAJIB ANDA BACA !!! TERAPKAN MASKER INI DI RAMBUT ANDA ,TUNGGU HINGGA WAKTU 15 MENIT SAJA !!LIHAT HASILNYA ? SUNGGUH LUAR BIASA !!!

14445

Madu serta kayu manis banyak dipakai dalam obat rakyat karena sifat pengobatan terkenal serta manfaat kesehatan. Bahan ini cuma dapat memberi dampak positif. Bila Anda menerapkan resep rakyat ini pada rambut Anda, Anda akan melihat transformasi rambut yang menakjubkan.

perawatan rambut ini dengan kayu manis serta madu begitu pelihara serta melembabkan kulit kepala, mencegah rambut rontok, kurangi tampilan selesai split, menenangkan kulit kepala serta menyingkirkan ketombe. Karena kekuatan alami untuk meningkatkan aliran darah, kayu manis sebagai bahan aktif dalam masker rambut untuk mempercepat perkembangan rambut, berikan mereka bercahaya alami serta kilau, meningkatkan elastisitas, serta memberikan volume pada rambut. sifat antioksidan yang tinggi herbal aromatik ini membuat perlindungan rambut dari dampak negatif kondisi eksternal (stres, cahaya ultraviolet, suhu rendah, dan lain-lain.)

masker rambut ini disarankan untuk rambut lemah, kusam, lemah, tidak tebal, serta rapuh, namun Anda dapat juga memakainya untuk semuanya type rambut, bahkan juga untuk mereka yang mempunyai berminyak jenis rambut.

Ini yaitu bagaimana Anda bisa membuat masker ini :

RESEP :

Bahan : 

1 sendok teh kayu manis
1 sendok teh madu
1/2 cangkir minyak zaitun

Persiapan : 

1. Pour 1/2 cangkir minyak zaitun kedalam panci kecil serta menggunakan kompor. Hangatkan minyak ke suhu suam-suam kuku serta mengambil dari kompor.

2. Pour zaitun dalam mangkok. Berikan 1 sendok teh kayu manis serta 1 sendok teh madu kedalam minyak. Aduk campuran baik dengan sendok.

3. Apply campuran ke kulit kepala dengan sikat aplikator. Berpisah rambut Anda dengan sisir untuk mengungkap kulit kepala serta menerapkan jumlah liberal topeng kayu manis dengan sikat aplikator. Bekerja di sekitar kulit kepala Anda dari belakang ke depan.

4. Leave topeng pada kulit kepala selama minimal 15 menit. Keramas rambut Anda serta keadaan seperti umum. Berikan masker sekali tiap-tiap minggu sebagai perawatan rambut untuk tingkatkan perkembangan rambut serta hentikan kerontokan rambut.

Anda akan lihat hasil sesudah perawatan tinju serta Anda akan lebih terkejut!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment