WASPADALAH INI KABAR YANG MENGEJUTKAN !!! TERNYATA 6 MAKANAN INI TERDAPAT 6000 CACING DI DALAMNYA !!! TOLONG BANTU SEBARKAN ARTIKEL INI DEMI SESAMA !!!


Seorang anak wanita (Xiao Yan) selama 6 bln. ini sering alami sakit kepala, karena tidak tahan pada akhirnya gadis ini memeriksakan diri ke dokter.

Sesudah di cek ternyata ada seekor cacing putih tengah berenang di otaknya!
Berdasar pada pengamatan, mungkin saja saja Xiao Yan makan sayur mentah atau daging mentah yang ada cacingnya, telur cacing masuk dari saluran pencernaan ke jaringan otak melalui darah.

Dokter mengingatkan : Jangan pernah konsumsi makanan mentah, sayur serta daging mesti dimasak sampai masak dulu baru bisa dikonsumsi.
Jika cacing itu termakan oleh kita, itu bakal menembus dinding pencernaan, melalui saluran darah mencari tempat tinggal yang nyaman.

Beberapa makanan berikut ini yaitu makanan yang tidak bisa dikonsumsi dalam keadaan mentah, mereka kaya parasit, bila makan tak baik untuk badan :
1. Siput
2. Udang karang
3. Ikan air tawar mentah
4. Steak yang dimasak rare
5. Daging domba
6. Keong
Perhatikan makanan di atas ya, jangan sampai anda konsumsi cacing!
Tolong bantu berbagi ke teman-teman di facebook, saudara, keluarga agar mereka tahu mengenai informasi ini, semoga jadi amal beribadah buat kita semuanya, aamiin.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment