WOOOOW SUPERAJAIB SEKALI !!! KOMEDO YANG SANGAT MEMBANDEL AKAN MUS**N4H DAN TIDAK AKAN KEMBALI LAGI, HANYA DENGAN CAMPURAN BAHAN ALAMI INI !!!


Komedo yaitu satu di antara permasalahan kulit muka yang serius bagi kebanyakan wanita. Hadirnya komedo sangat mengganggu sekali untuk wanita karena dapat membuatnya jadi tidak yakin diri. Oleh karena itu banyak langkah dikerjakan wanita agar muka terhindar dari persoalan kulit yang bernama komedo.

Komedo sendiri terlihat karena dikarenakan pori-pori kulit yang terhambat, tidak tahu karena kotoran, debu, kulit berminyak serta persoalan yang lain. Mengakibatkan karena pori-pori yang tersumbat itu munculah komedo serta jerawat.

Untuk menyingkirkan komedo ataupun jerawat sebenarnya ada begitu banyak caranya, baik langkah yang menggunakan produk-produk kecantikan, adapunya yang mengggunakan ramuan tradisional. Nahh dalam pembahasan peluang ini kami akan berikan langkah ampuh singkirkan komedo melalui langkah yang mungkin saja belum banyak di ketahui orang, langkahnya yaitu dengan menggunakan garam. Tersebut langkah menyingkirkan komedo dengan garam.

Tips Ampuh Tendang Komedo Hanya Dengan Garam 

1. Garam dan madu 

Madu yaitu bahan alami yang sering di gunakan dalam perawatan kulit muka. Madu memiliki manfaat mempesona dalam kecantikan kulit. Dalam soal sejenis ini anda bisa mencampurkan satu sendok madu dengan satu sendok garam, campur hingga tercampur rata, lalu anda berikan dibagian kulit muka anda yang berkomedo. Gunakan cara itu 2 minggu sekali agar anda peroleh kulit cantik bersih serta lepas dari komedo.

2. Garam dan pasta gigi 

Pasta gig juga dikenal sebagai bahan untuk menyingkirkan jerawat lewat cara cepat. Anda bisa memoleskan pasta gigi ke kulit muka anda yang berjerawat, lalu anda gosok-gosokan dengan cara lembut garam dengan gerakan naik turun. Hal sejenis ini tidak hanya akan buat komedo hilang, namun bakal menyingkirkan kulit kering.

3. Garam serta air mawar 

Kombinasi pada garam serta air mawar begitu prima dalam menyingkirkan komedo. Air mawar memiliki manfaat buat kulit muka jadi bercahaya. Anda bisa mencampurkan satu sendok garam dengan satu sendok air mawar, aduk serta berikan dibagian muka yang berkomedo. Pakai ramuan ini 1 minggu sekali untuk peroleh hasil yang terbaik.

4. Garam serta air lemon 

Anda bisa pula menggunakan garam serta air lemon. Untuk caranya anda gosok kulit muka anda yang berkomedo dengan air lemon, setelah itu anda gosok dengan garam sepanjang 10 menit baru anda bersihkan dengan air hangat. Anda bisa kerjakan cara ini satu minggu sekali dengan teratur untuk hasil yang terbaik.

5. Garam serta Yougort 

Anda bisa pula menggunakan garam serta yougort sebagai masker muka penghilang komedo. Langkahnya yaitu anda berikan air garam pada kulit muka yang berjerawat, lalu anda berikan yougort sebagai masker. Diamkan sebagian menit lalu anda bersihkan dengan air sampai bersih.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment