TOLONG SEBARKAN INFO SANGAT PENTING INI !!! TERUNGKAP, TERNYATA SELAMA INI INDONESIA DIBODOHI DENGAN AIR MINERAL INI !!! INILAH PENJELASANYA, SANGAT MIRIS SEKALI....


Setelah 22 th. lakukan penelitian, akhirnya Harvard University memberi temuan begitu bahayanya Air Mineral yang mengandung Flourida yang sekarang ini juga ada dalam Air Mineral seperti Aqua milik Danone, tidak hanya Aqua saja yang saat ini sahamnya dibeli Danone juga mengandung Zat Flourida.

Termuan terbaru dari Harvard University kalau Air Mineral dengan Fluorida juga kurangi IQ anak-anak. Satu pertanyaan besar bila Danone lewat Aqua menanamkan Zat beresiko ini di minuman anak-anak Indonesia, dalam tujuan apa untuk puluhan th. yang akan datang?


Dalam temuan itu juga membuktikan kalau Air dengan fluorida di beberapa Negara yang mengkonsumsinya termasuk juga Indonesia diketemukan kenyataan kalau anak-anak yang tinggal di Daerah air yang mengandung konsentrasi tinggi fluorida serta meminum Air Mineral dengan kandungan Flourida seperti Indinesia satu diantaranya Koefisien Intelektualnya begitu rendah. Saya lihat ini satu unsur kesengajaan kenapa lalu pihak Danone memakai Zidane sebagai pujaan untuk kampanye Air Mineral ini di Indonesia dikarenakan Zidane muslim serta masyarakat Indonesia juga sebagian besar muslim. Oleh karenanya, beberapa Ilmuwan dari Kampus Harvard lakukan studi besar dengan menghimpun hasil riset terlebih dulu dalam periode 22 th., dimana mereka pelajari Dampak air dengan Fluorida pada anak-anak.

Hasilnya tunjukkan kalau fluorida bisa memengaruhi perubahan otak anak-anak untuk tingkat yang semakin besar yang memengaruhi orang dewasa.

Diluar itu dalam laporan itu kalau fluorida bisa mengakibatkan :

Kerusakan hippocampus, kurangi kandungan lipid, plakat pembentukan beta-amiloid (kelainan yang berlangsung pada penyakit Alzheimer), eksaserbasi cedera, rusaknya pada system pertahanan serta anti-oksidan, penambahan dalam aluminium, akumulasi fluoride dalam kelenjar pineal yang kesemuanya ada di dalam Otak Manusia.


Serta studi sudah temukan kalau fluorida berlebihan di dalam badan bisa mengakibatkan beberapa gejala seperti berikut :

Hiperaktif atau kelesuan
Masalah otot
Radang sendi
Demensia
Tak aktifnya 62 enzim serta menghalangi lebih dari 100 Enzim
Menghalangi pembentukan antibodi
Kematian sel
Patah tulang
Sebagian type kanker dalam tulang.

Demikian besarnya Kampanye minum mineral berflourida ini sungguh satu pertanyaan besar untuk kita, apa yang direncanakan Zionisme dalam waktu panjang?

Membuat beberapa orang terkecuali anggota Zionis jadi bodoh hingga dapat dikuasai?

Saya telah catat hal semacam ini dalam sebagian Artikel Saya yang sudah lantas. Jalinan DANONE serta ISRAEL AQUA yaitu product DANONE yang disebut satu diantara perusahaan yang paling setia pada israel hingga di anugerahi JUBILEE AWARD (Jubilee Award yaitu penghargaan paling tinggi yang didapatkan oleh zionis israel  pada grup/perseorangan/entrepreneur/perusahaan yang dalam kurun saat yang lama sudah menolong serta mendonasikan keuntungan usahanya pada zionis israel.) pada th. 1998.

Serta ini adalah satu diantara product dari agenda kelompok ELIT HITAM dunia yang menginginkan kurangi 93% populasi masyarakat dunia dengan cara periode panjang dengan memasukkan senyawa FLOURIDE ke air minum di semua dunia.

Saya bakal teruskan Artikel Bahayanya Minuman Air Mineral dengan kandungan FLOURIDE serta tujuan Zionisme International dengan kampanye besar-besaran untuk Bangsa Indonesia meminumnya. Tambah baik meminum Air umum dari sumur yang masihlah bersih serta dimasak di dapur kita sendiri.

Anda menginginkan tahu Bagaimana Zionisme mensetting Media, bikin Anda teralihkan? Bikin Anda lihat “Penjahat” seperti Pahlawan, cetak boneka pemimpin dunia baru dengan membuatnya seolah-olah Nabi. Waspadalah….

Fluoride, yaitu satu kata yang pastinya telah tak asing lagi untuk kita, terlebih zat ini ada dalam pasta gigi (odol) yang pasti dalam satu hari bisa kita gunakan kian lebih sekali. Jadi secara umum dipersepsikan orang sebagai zat ampuh untuk menguatkan tulang gigi. Karenanya, zat ini banyak disisipkan didalam pasta gigi. Bahkan juga 66% cadangan air minum warga AS sudah digabungi zat ini dengan cara berniat. Tetapi, Fluoride yang senantiasa di koar-koarkan baik untuk gigi itu ternyata lewat berbagai penelitian yang bisa diakui dari beragam belahan dunia dapat dibuktikan tunjukkan fakta yang demikian sebaliknya yakni kalau Fluoride itu beresiko.

Jawaban yang ada mungkin saja bakal mengagetkan kita semuanya. Fluoride sudah di teliti banyak ahli kesehatan serta nyatanya ditegaskan mengandung bahan beresiko untuk badan. Diantaranya dapat mengakibatkan kanker tulang, oestoporosis, permasalahan persendian, turunnya kandungan testoteron serta estrogen, serta mampu mengkorosi susunan enamel gigi. Bahkan juga disebutkan bila fluoride lebih mengakibatkan kerusakan gigi daripada garam.

Saat ini, pergilah ke toko atau super market yang ada. Cari racun tikus. Serta lihatlah, apa bahan paling utama pembuat racun tikus? Yaitu Sodium Fluoride. Ini yaitu zat kimia ionik yang paling beracun setelah Potasium Dikromat. 1
Termuan terbaru dari Harvard University kalau Air Mineral dengan Fluorida juga kurangi IQ anak-anak. Satu pertanyaan besar bila Danone lewat Aqua menanamkan Zat beresiko ini di minuman anak-anak Indonesia, dalam tujuan apa untuk beberapa puluh th. mendatang?

Dalam temuan itu juga menunjukkan kalau Air dengan fluorida di beberapa Negara yang mengkonsumsinya termasuk juga Indonesia diketemukan kenyataan kalau anak-anak yang tinggal di Daerah air yang memiliki kandungan konsentrasi tinggi fluorida serta meminum Air Mineral dengan kandungan Flourida seperti Indinesia satu diantaranya Koefisien Intelektualnya begitu rendah. Saya lihat ini satu unsur kesengajaan kenapa lalu pihak Danone memakai Zidane sebagai pujaan untuk kampanye Air Mineral ini di Indonesia dikarenakan Zidane muslim serta masyarakat Indonesia juga sebagian besar muslim. Oleh karenanya, beberapa Ilmuwan dari Kampus Harvard lakukan studi besar dengan mengumpulkan hasil riset terlebih dulu dalam periode 22 th., dimana mereka pelajari Dampak air dengan Fluorida pada anak-anak.

Akhirnya tunjukkan kalau fluorida bisa memengaruhi perubahan otak anak-anak untuk tingkat yang semakin besar yang memengaruhi orang dewasa.

Diluar itu dalam laporan itu kalau fluorida bisa mengakibatkan :

Rusaknya hippocampus, kurangi kandungan lipid, plakat pembentukan beta-amiloid (kelainan yang berlangsung pada penyakit Alzheimer), eksaserbasi cedera, rusaknya pada system pertahanan serta anti-oksidan, penambahan dalam aluminium, akumulasi fluoride dalam kelenjar pineal yang kesemuanya ada di dalam Otak Manusia.

Dunia medis juga sudah mengetahui bila fluoride juga dipakai sebagai obat anti depresan, yang menyingkirkan agresifitas serta motivasi manusia, termasuk juga turunkan keinginan untuk berkembang-biak. “Fluoride memanglah tak mempunyai aspek yang untungkan dengan cara biologis, ” tegas Dr. Rima Laibaow dari Alami Solutions Foundatio. 1


 Robert Carlton, Ph. D., bekas ilmuan EPA AS di ‘Marketplace’ Perusahaan Broadcast Canada, pd 24 November 1992 menyebutkan Fluoridasi yaitu KASUS PENIPUAN ILMIAH TERBESAR DI ABAD INI!!! (website : anglicancommunion. org)

 Prof. Albert Schatz Ph. D. (Pakar Mikrobiologi) Penemu Streptomycin serta Pemenang Nobel : ‘Fluoridasi yaitu PENIPUAN TERJAHAT untuk mengeruk keuntungan yang pernah dilakukan serta itu menelan korban semakin banyak daripada bentuk penipuan yang lain. ’

 Dr. Charles Gordon Heyd, Bekas Presiden Asosiasi Kesehatan Amerika : ‘Fluoride yaitu RACUN YANG BISA MENGGEROGOTI ; bakal mengakibatkan DAMPAK yang SERIUS DALAM JANGKA PANJANG.

 Agustus 2002, BELGIA MENJADI NEGARA PERTAMA DI DUNIA yang MELARANG pemakaian beragam suplemen FLUORIDE, tablet, obat tetes, permen karet, dan lain-lain yg berfluoride DITARIK DARI PASARAN KARENA BERACUN serta mengakibatkan RESIKO BESAR untuk kesehatan fisik ataupun psikologis. Ketentuan ini di keluarkan Menteri Kesehatan Orang-orang Federal (shirleys-wellness-cafe. com/#belgium)

 FLUORIDE tak berikan dampak menyehatkan dalam mencegah rusaknya gigi serta tulang pada manusia. Th 1990 Dr. John Colquhoun lakukan riset pada 60. 000 anak sekolah serta tak temukan ketidaksamaan rusaknya pada gigi pada yg memakai fluoride serta yg tidak, bahkan juga itu ia temukan beberapa anak pada lokasi yang di beri fluoride menanggung derita keropos gigi yg dimaksud FLUOROSIS.


 98% wilayah Eropa Barat sudah menolak fluoridasi air, termasuk juga Austria, Belgia, Denmark, Prancis, Italia, Luxembourgh, Jerman, Belanda, Finlandia, Swedia serta Norwegia.

Bahkan juga 2. 378 beberapa profesional di bagian medis menolak FLUORIDE. Tersebut daftarnya :

343 PhD’s – includes DSc, Doctor of Science ; EdD (Doctor of Education) ; DrPH (Doctor of Public Health)
326 Nurses (RN, MSN, BSN, ARNP, APRN, LNC)
322 DC’s (Doctor of Chiropractic, includes M Chiro)
276 MD’s (includes MBBS)
245 Dentists (DDS, DMD, BDS)
113 ND’s (Doctor of Naturopathic Medicine)
59 Lawyers (JD, LLB, Avvocato)
48 RDHs (Registered Dental Hygienist ; also RDHAP and RDN Registered Dental Nurse)
42 Pharmacists (Pharm. D, B. Pharm, DPh, RPH)
40 Acupuncturists (LAc – Licensed Acupuncturist, and, MAc -Master Acupuncturist)
23 DO’s (Doctor of Osteopathic Medicine)
15 Veterinarians (DMV, VMD, BVMS)

berikut tokoh lain yang juga menolak Fluoride :

Arvid Carlsson, Nobel Laureate for Physiology or Medicine, 2000
Raul Montenegro, PhD, Right Livelihood Award 2004 (known as the Alternative Nobel Prize), President of FUNAM, Professor of Evolutionary Biology, National University of Cordoba, Argentina
The current President and six past Presidents of the International Academy of Oral Medicine and Toxicology
Three scientists from the Environmental Protection Agency (EPA) Headquarters Union in Washington D. C.
Three members of the National Research Council committee who wrote the landmark 2006 report : Fluoride in Drinking Water : A Scientific Review of EPA’s Standards (Hardy Limeback, PhD, DDS ; Robert L. Isaacson, PhD ; Kathleen M. Thiessen, PhD)
The Board of Directors, American Academy of Environmental Medicine
Two advisory board members of the UK government sponsored “York Review”
Andy Harris, MD, former national president, Physicians for Social Responsibility, Salem, OR
Theo Colborn, PhD, co-author, Our Stolen Future
Lynn Margulis, PhD, a recipient of the National Medal of Science
Ken Cook and Richard Wiles, President and Executive Director, Environmental Working Grup (EWG)
Ron Cummins, Director, Organic Consumers Association
Vyvyan Howard, MD, PhD, President, International Society of Doctors for the Environment (ISDE)
Magda Aelvoet, MD, Former Minister of Public Health, Leuven, BELGIUM
Doug Everingham, former Federal Health Minister (1972-75), Australia
Peter Montague, PhD, Director of Environmental Health Foundation
Ted Schettler, MD, Science Director, Science and Environmental Health Network
Stephen Lester, Science Director, Center for Health, Environment, and Justice
Lois Gibbs, Executive Director, Center for Health, Environment, and Justice, Goldman Prize Winner (1990), Falls Church, VA
FIVE Goldman Prize winners (2006, 2003, 1997, 1995, 1990)
Sam Epstein, MD, author, “Politics of Cancer” and Chairman, Cancer Prevention Coalition
Pat Costner, retired Senior Scientist, Greenpeace International
Jay Feldman, Executive Director, Beyond Pesticides
Sandra Duffy, Board President, Consumers for Dental Choice
Joseph Mercola, Doctor of Osteopathic Medicine, http :// www. mercola. com, Chicago, IL
Leo Cashman, Executive Director of DAMS (Dental Amalgam Mercury Syndrome)
Chris Bryson, author, The Fluoride Deception
Environmental leaders from over 30 countries, and
Legendary folksinger, songwriter and activist, Pete Seeger
Bahkan juga ada pula sumber yang menyampaikan kalau Fluoride yaitu zat kimia kunci dalam menghasilkan BOM ATOM. Fluoride begitu esensial untuk menghasilkan Bom Uranium serta Plutonium untuk


bikin senjata nuklir sepanjang Perang Dingin. Satu diantara zat kimia yg di kenal PALING BERACUN yaitu FLUORIDE, yang nampak dengan cara cepat sebagai toksin kimiawi dari program bom atom Amerika serikat, baik untuk pekerjanya ataupun orang-orang sekitaran. 2 (Website : rvi. net/~fluoride/fluoride_teeth_atomic_bomb_. htm)

Isi dari Tube Pasta Gigi yg mengandung Fluoride ukuran keluarga cukup untuk membunuh anak seberat 12 Kg!!! (website all-natural. com/fleffect. html)

Beberapa besar bangsa Eropa, termasuk juga Jerman, Belanda, Swedia, serta Prancis MELARANG PENGGUNAAN FLUORIDE dalam beberapa tempat kesehatan orang-orang. (website chemtrailpatrol. com/cpr_fluoride_menu. htm)

Dampak biologis Fluoride dlm buku Flouride the Aging Factor-Dr. John Yiamouyiannis yakni :

Gigi Fluorosis (keropos) adalah sinyal pertama kontaminasi fluoride. Rusaknya gigi (pada stadium lanjut-gigi bergaris-garis gelap tampak seperti lubang) serta gigi tanggal.

Riset di Cina, pemberian fluoride dengan dosis rendah juga sudah mengakibatkan menyusutnya kecerdasan pada anak-anak
Penuaan Dini
Aborsi Spontan
Tulang yang rapuh
Kanker,


Fluoride berbentuk Carcinogenic (PENYEBAB KANKER) :

Departemen Kesehatan New Jersey mengkonfirmasi kalau berlangsung penambahan 6. 9% masalah tulang melengkung akibat kanker tulang pada anak muda dalam komune yang memakai fluoride, serta penambahan 5% dalam SEMUA JENIS KANKER dalam komunitas yang memakai Fluoride.

Dean Burk, Kepala Sisi Kimia Institut Kanker Nasional mengaku dalam dengar pendapat dengan kongres, kalau SEDIKITNYA 40. 000 KEMATIAN KARENA KANKER di th. 1981 BERKAITAN DENGAN FLUORIDE. Burk menyebutkan kalau FLUORIDE LEBIH MENYEBABKAN KANKER DAN MERUPAKAN PENYEBAB TERCEPAT DARI PADA ZAT KIMIA LAINNYA.

Namun terkecuali yang diterangkan buku itu, nyatanya ada pula dampak fluoride seperti berikut ini :

1. Tak berperannya Thyroid. Diidentifikasi sebagai hypothyroidism.

2. Rusaknya pada system memikirkan.

3. Kebutaan (riset Moolenburgh tentang air yang ditambah 1ppm Fluoride)

4. Penyakit Alzheimer – Jurnal Wall Street 28 okt 92 mengenai riset Varnier JA., “tikus percobaan yang konsumsi fluoride dengan dosis tinggi berkembang dengan step yg tidak teratur mempunyai ciri-ciriistik hewan yang sudah PIKUN. Pengujian otak tikus-tikus pasca percobaan membuka ada SUBSTANSI SEL OTAK YANG HILANG dalam susunan. ” (sightings. com/health/fluoridetruth. htm)

5. Kemandulan.

Ilmuwan Administrasi Makanan serta Obat (FDA) melaporkan korelasi yang erat pada berkurangnya tingkat kesuburan wanita grup umur 10-49 dengan meningkatnya pemakaian fluoride.

6. Rusaknya Otak.

Fluoride turunkan kemampuan kecerdasan manusia, terlebih Anak-anak. Tingkat kecerdasan anak-anak yang memakai fluoride SECARA SIGNIFIKAN lebih rendah dari anak2 yg tidak diberikan fluoride. (Li, X. S., Zhi, J. L., Gao, R. O., ‘Efek pemberian Fluoride Pada Tingkat Kecerdasan Anak-anak, ’ Fluoride ; 28 : 182-189, 1995).

Percobaan Dr. Phyllis Mullinex pada tikus tunjukkan dampak keracunan syaraf yang beragam pada tiap-tiap step kedewasaan, baik hewan dewasa, hewan anak-anak, atau lewat placenta saat bayi masihlah didaalam perut. Sampel yang memperoleh fluoride sebelumnya lahir bakal terlahir sebagai anak hiperaktif DAN AKAN TETAP SEPERTI ITU SEPANJANG HIDUPNYA. Mereka yang di beri fluoride saat berumur muda tunjukkan kesibukan yang DEPRESIF.

Th. 1998 Guan et al. berikan dosis yang sama juga dengan yang digunakkan Mullenix serta temukan pada percobaannya kalau zat-zat kimia kunci dalam otak, ZAT YANG MEMBENTUK SELAPUT SEL OTAK, pada tikus yang di beri Fluoride tak tampak/KOSONG.

7. Keretakan pada tulang pinggul.

Air minum yang memiliki kandungan Fluoride bakal mengakibatkan KERETAKKAN TULANG PINGGUL 2 KALI LIPAT (200%!!!) dari jumlah keretakkan tulang alami, baik pada laki2 ataupun wanita. Bahkan juga tingkat yg begitu kecil dari Fluoride beberapa 0. 1 ppm juga tetap harus tunjukkan kenaikan angka statistic keretakkan tulang pinggul yang penting (Bordeaux Riset JAMA 1994)

8. Osteoporosis (keropos tulang), kerangka tulang tak teratur, serta Arthritis (Asam Urat). Beberapa ilmuwan EPA Washington menginformasikan kalau meningkatnya jumlah orang yang mempunyai tanda-tanda ‘carpal-tunnel’ serta sakit asam urat disebabkan oleh sistem fluoridasi di air minum. Serta di India Tengah, pencemaran fluoride pada air akibat satu penggalian yg tidak lewat pengujian, mengakibatkan PENDERITAAN ASAM URAT YANG SERIUS PADA JUTAAN ORANG!!! Yang disebut BENCANA NASIONAL. (Manchester Guardian 9 Juli 1998).

9. Service Kesehatan Orang-orang AS sudah menyebutkan kalau fluoride bikin TULANG LEBIH RAPUH serta EMAIL GIGI LEBIH MUDAH MENYERAPNYA (kandungan fluoride dalam pasta gigi)
10. Pemakaian Fluoride selama masa kehamilan sampai satu tahun tingkatkan 1% KETIDAK MAMPUAN BELAJAR pada anak-anak. (Riset Kampus Florida Selatan)

11. Flouride mempunyai dampak negatif pada system syaraf serta system kekebalan badan, serta pada anak-anak bisa menghadap pada kelelahan kritis, IQ yang rendah, tak dapat belajar, kelesuan serta depresi (Website bruha. com/fluoride /)

12. Dr. Phyllis Mullenix dari Institut Riset Forsyth Kampus Harvard (Institut riset gigi) menerbitkan satu riset yang tunjukkan bhw FLUORIDE LEBIH EFEKTIF DARI PADA TIMAH DLM MENURUNKAN TINGKAT IQ pada anak-anak. (situsnaturalrearing. com)

13. Riset kanker oleh Program Toxicology Nasional melaporkan sampel yang di beri fluoride mempunyai TUMOR THYROID, TUMOR RONGGA MULUT, DAN TUMOR HATI YANG SEBENARNYA JARANG TERJADI.

14. Riset beberapa waktu terakhir di Jurnal Penelitian Otak merasakan 1 ppm fluoride di air akan tingkatkan kandungan alumunium dalam otak tikus percobaan serta menghasilkan semacam zat yang mengakibatkan kerusakan otak (amyloid deposits) terkait dengan penyakit Alzheimers serta type2 lain dari kegilaan.

15. Riset setelah itu pada binatang percobaan merasakan fluoride bisa menghalangi kelenjar pineal yang menghasilkan melatonin, hormon yang menolong mengatur beragam pergantian pada saat pubertas. Dalam riset ini, hewan yang di beri fluoride menyusut tingkat metabolisme melatoninnya di air seni mereka, serta lebih awal alami beberapa pergantian saat pubertas. (mercola. com/2002/jan/30/flouridation_facts. htm)

16. TUMOR TULANG diketemukan pada hewan percobaan SEBAGAI REAKSI LANGSUNG PEMBERIAN FLUORIDE. (Program Nasional Pemerintah Federal AS-bagian DEPKES serta Service Orang-orang th 1990) 3


Berdasar pada banyak riset, Fluoride dapat dibuktikan turunkan IQ (kecerdasan), mengakibatkan kerusakan otak serta mengakibatkan rusaknya otak seperti yang berlangsung pada penyakit pikun atau dementia. bahkan juga Fluoride dapat juga mengakibatkan kerusakan otak bayi, mengakibatkan kerusakan kekuatan belajar serta daya ingat.

Menurut The National Research Council (NRC), Fluoride pada tulang bisa tingkatkan kemungkinan patah tulang karena menurunkan saat tulang. Mengkonsumsi Fluoride lewat air minum berfluoride dapat dibuktikan tingkatkan peluang patah tulang. Riset pada hewan tunjukkan fluoride juga tingkatkan kemungkinan kanker kandung kemih. Hal semacam ini bikin US National Research Council menyimpulan kalau Fluoride disangka kuat adalah satu diantara aspek kemungkinan kanker kandung kencing.

Menurut The National Toxicology Program (NTP) serta beragam riset termasuk juga dari Harvard University pada hewan serta manusia, Fluoride disangka tingkatkan peluang terserang Osteosarcoma, satu kanker tulang ganas yang begitu mematikan. Kemungkinan ini terbesar dipunyai oleh mereka yang berusia 10-20 th.. Apabila terserang Osteosarcoma, kian lebih 1/2 pasien cuma bertahan hidup sepanjang satu tahun lebih sesudah penyakitnya diketemukan.

Menurut US National Research Council, Fluoride adalah zat perusak system hormone. Beragam Bukti tunjukkan mengkonsumsi Fluoride mengakibatkan terjadinya penurunan manfaat kelenjar tiroid yang berperan untuk membuahkan hormone tiroid sebagai pengatur metabolisme badan. Hal semacam ini mengakibatkan satu kondisi yang dimaksud hipotiroid, satu kondisi kekurangan hormone tiroid dengan tanda-tanda penurunan kecerdasan, depresi serta kenaikan berat tubuh.

Menurut the National Toxicology Program, Fluoride dapat dibuktikan adalah senyawa mutagenic. Senyawa mutagenic yaitu senyawa perusak gen badan. Gen sendiri yaitu sisi sel yang mengatur produksi beberapa sel baru untuk badan. Apabila gen rusak lantaran Fluoride, bakal muncul beberapa sel baru yang ‘salah serta abnormal’. Beberapa sel anormal berikut yang dapat menyebabkan kanker, penyakit genetik, dan penyakit masalah pertahanan badan seperti penyakit lupus.

Terkecuali beragam dampak jelek fluoride di atas, fluoride juga dapat dibuktikan mengakibatkan kerusakan sel pelapis lambung apabila termakan, juga dapat dibuktikan mengakibatkan kerusakan ginjal serta kelenjar pineal.

Komplitnya dapat bca di sini juga http :// www. fluoridealert. org/articles/50-reasons/
****
Pasta gigi kita kan mengandung Fluoride, Kita mesti bagaimana?

The dental research community menyebutkan Fluoride baik pada gigi spesial untuk penggunaan luar tanpa ada ditelan. Hal semacam ini lantaran Fluoride bisa membunuh bakteri di mulut, ini penyebabnya fluoride digunakan di pasta gigi. Jadi beragam Bahaya fluoride di atas HANYA berlangsung apabila fluoride tertelan/ditelan. apabila menyikat gigi dengan pasta gigi berFluoride, berkumurlah yang banyak serta kerap, jangan sampai membiarkan pasta gigi tersisa di mulut. Yakinkan juga waktu menyikat gigi, berkumurlah kuat minimum sejumlah 5 kali..

Bagaimana dengan anak-anak yang belum dapat buang pasta gigi waktu menyikat gigi?

Pakai Pasta gigi tanpa ada Fluoride! Kandungan fluoride dalam komposisi pasta gigi biasanya berbentuk sodium fluoridedan sodium monofluorophosphate, tetapi dapat pula berbentuk ‘Fluoro’ yang lain. Anak-anak mesti dilindungi dari fluoride lantaran pada anak-anak, otaknya masihlah tumbuh, serta akan tidak maksimal perkembangan otaknya apabila kerap menelan fluoride. Apabila cemas Pemakaian pasta gigi berfluoride dalam periode panjang bakal bikin Fluoride pada akhirnya masuk sedikit untuk sedikit ke pada badan kita, manfaatkanlah pasta gigi tanpa ada Fluoride yang di jual bebas dipasaran. 4

Kepedulian kita bakal beberapa bahan beresiko dalam kehidupan kita keseharian dapat menghindar datangnya penyakit yang bakal kita sesali nanti..

Fluoride Pada Air Minum Paket dapat pula pada Air PAM Perusahaan-perusahaan besar yang bergerak dalam usaha air minum dalam paket di ketahui sudah memasukkan fluoride kedalam product air minum dalam paket mereka. Hal semacam ini dikerjakan tanpa ada membubuhkan info sedikit juga dalam label kemasannya.

bahkan juga dalam situs aqua menerangkan :

“Kesehatan badan bergantung pada beragam segi, satu diantara segi utama yaitu pemenuhan mikronutrisi, yakni vitamin serta mineral. Kecukupan vitamin sudah jadi hal yang di perhatikan, saat ini beragam vitamin diketemukan berbentuk instan (pil serta tablet). Sedang mineral, sampai saat ini belum komplit di buat berbentuk instan. Cuma mineral paling utama, seperti ; kalsium atau zat besi yang dapat diketemukan pilnya. Walau sebenarnya ada banyak mineral yang tidak kalah utamanya diperlukan oleh badan, seperti ; yodium, kalium, atau flouride. ” Click pada gambar dibawah sebagai bukti.

Untuk lebih meyakini kan anda cobalah anda siram air Aqua ke tanaman sehari-hari serta bedakan dengan tanaman yang di siram air tanah. Jadi tanaman yang di siram aqua bakal mati kering seperti hangus. 5

Bila lihat bahaya kandungan fluoride yang terlalu berlebih, jadi telah semestinya kita mulai waspada dalam pilih product air minum. Lantaran tak semuanya filter yang dipakai untuk memproses air minum bisa buang unsur fluoride yang terdapat di air tanah.

Mengingat air minum yaitu keperluan paling utama, jadi seharus nya lebih kita sadari bakal akibatnya karena fluoride yang berlebihan pada badan. Hati-hatilah dalam pilih air minum untuk kita mengkonsumsi keseharian. Jaga kesehatan dari mulai hal yg paling kecil serta terutama.

sumber : http://www.mediaheboh.com/2016/05/please-tolong-tolong-bantu-sebarkan.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment