INI KISAH NYATA : PERBUATAN INI SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN, SEORANG SUAMI MEMB0*0K!N9 P5K ONLINE, TERNYATA MALAH DAPAT ISTRINYA SENDIRI !!!


Sebut saja nama istrinya Bunga dan sang suami Robin. Keduanya sudah menikah cukup lama, awal mulanya memang baik-baik saja, hingga pada akhirnya rasa bosen menyelimuti rumah tangga mereka. Profesi Bunga yakni guru TK yang mengajari anak-anak menulis dan menyanyi.

Keduanya sama sibuk dengan pekerjaan semasing, Robin juga merasakan jemu saat berhub*ngan 1nt! m dengan istrinya. Dia juga mencari P5K lewat cara online. Robin sebenarnya bukanlah type lelaki nakal yang suka jajan diluaran. Peristiwa memalukan itu bermula saat Robin curhat ke teman kerjanya.

Pada teman kerjanya, Robin mecerikan kebosanannya sekitar kehidupan rumah tangga dirinya. Bukannya berikan motivasi pada Robin, temannya itu jadi mengajak Robin untuk mencicipi P5K (pekerja s**ks k*mersial). Rekan kerjanya yang sudah punya kebiasaan b**oking cewek panggilan melalui online itu juga mengatur pemesanan P5K online untuk Robin, dan Robin juga meng-iya-kan saja.

Saya tidak ikut pesan. Yang pesan rekan saya, ” tutur Robin yang saat ini umurnya sudah 48 th. itu.

Setelah semunya beres diurusin sama temannya, Robin juga check in di satu hotel di lokasi Pasar Kembang, Surabaya.

Pada awalnya dia merasa deg-degan karena itu pertama kalinya untuk Robin, sebelumnya dia tidak pernah bersel1ngkuh, terlebih sampai terkait 1nt! m dengan P5K.

Sesampainya di hotel, Robin menunggu P5K yang dipesan temannya dengan cara on-line itu. Tubuh Robin bergetar waktu P5K tiba di hotel dan mengetuk pintu kamar hotel. Saat pintu dibuka, Robin kaget hampir pingsan, karena P5K yang berdiri di depan pintu itu yakni istrinya sendiri. Ya, dia yakni Bunga wanita cantik yang sekarang ini berusia 39 th..

Bukan sekedar kaget, Robin juga lihat penampilan istrinya itu demikian tidak sama saat lakukan profesinya sebagai P5K panggilan. Saat di rumah dan mengajar Bunga selalu terlihat wibawa seperti guru biasanya, kesempatan ini Bunga terlihat demikian s*ksi dengan menggunakan hot p4nts.

Sebelumnya, Robin tidak pernah lihat sang istri memakai baju s*ksi seperti itu. Semuanya bercampur aduk, keduanya keduanya sama saling menyalahkan. Pertikaian di hotel itu juga terjadi.

“Saya pernah bertengkar sama istri di kamar. Saya pukuli dia, ” cerita Robin pada Radar Surabaya.

Ditengah-tengah pertengkarannya, Robin memukul istrinya yang nyambi jadi P5K itu karena sakit hati dengan keujujurannya. Bunga dengan terang-terangan dengan nada kasar mengemukakan pada Robin bila Bunga sudah bosan dan malas berh**bungan b4d4n dengan Robin.

“Dia mengaku bosen sama saya. Katanya, jadi P5K itu untungnya dobel. Terkecuali dapat kepu4s4n, dapat juga uang, ” tutur Robin.

http :// www. blog-sehat. com/2016/03/kisah-nyata-sungguh-memalukan-seorang. html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment