BERITA INI MENGHEBOHKAN NITIZEN :IBU DIMALAYSIA INI MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN BERUBAH MENJADI SEEKOR BUAYA !!!



Beberapa gambar yang menunjukkan seekor buaya tengah dikerumuni sebagian orang serta di tempatkan didalam rumah jadi viral di media sosial.

Ditulis Kedaikopi. org, Kamis (5/11/2015), beberapa berita mengatakan jika buaya itu yakni sosok seorang bayi yang bertukar jadi buaya.

Buaya itu di katakan berlaku seperti layaknaya seperti manusia. Ia demikian menurut saat akan dimandikan dan sukai lihat tv, dal lain beberapaya.

 " Saat itu, seorang wanita yang hamil datang ke bidan untuk melahirkan, waktu lakukan persalinan bidan pingsan usai tengok satu hal yang dilahirkan wanita, ternyata yang keluar yakni buaya, " catat seorang pemakai Twitter bernama NurHasanah.
Selanjutnya ia memberi, sang ibu mengakui selama punyai kandungan ia tidak rasakan hal yg aneh serta pernah lakukan USG dan pada akhirnya janin dengan tipe kelamin wanita.

 " Ini yaitu cerita riil, yg tak begitu yakin silakan, buaya itu sikapnya seperti manusia serta sungguh ini demikian mengagetkan, :.
Berita masalah ada bayi yang berganti jadi buaya segera jadi viral di media sosial di Malaysia.

Tetapi, netizen banyak yg tidak begitu yakin dan banyak yang menanggap itu berita bohong dengan sebutan lain hoax.

 " hahahh, hoax tu, dasarr hoax, " tulis seorang netizen.
 " Aduuuuhm atuuuut bangeet, bayi beralih jadi buaya, HOOOOAAAAXXXX, " tulis netizen lainnya.

Nah bagaimana menurut anda?
http :// www. liputan37. blogspot. co. id/2015/11/heboh-bayi-perempuan-di-malaysia. html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment