KALIAN INGIN TAHU ? MENGAPA LAKI-LAKI LEBIH SUKA DENGAN WANITA YANG BERBO*KO*N9 BESAR !!! INI ALASANYA.....



Anda tentu tidak akan yakin kalau pada dasarnya pria biasanya lebih suka pada wanita yang b3rb*kong besar selain mereka tertarik di bagian d4d4nya. Pria yang suka pada wanita berb*k*ng besar biasanya lihat dari lekukan badan wanita dari samping, serta wanita yang b3rb*k*ng besar padat itu akan membuat pria tertarik pada keindahan t*buh wanita.

Nah, tentu anda ingin tahu kenapa demikian? Berikut Alasan Pria Lebih Sukai Wanita B3rb*kong B3sar yang dijawab berdasar pada data ilmiah. di

Di luar negeri telah banyak yang membuktikan kalau wanita b3rb*kong b3sar serta padat mempunyai daya tarik lebih tinggi dari pada mereka yg tidak mempunyai b*k*ng besar, bahkan juga beberapa penyanyi berlomba-lomba untuk membuat lagu mengenai “big booty”. Tetapi, bagaimana beberapa pria dapat suka pada b*k*ng wanita yang besar itu?

Seperti yang ditulis dari news. health. com, berdasar pada satu penelitian di the University of Texas temukan kalau sebenarnya pria tidak
bertujuan pada ukuran t*buh wanita, tetapi pada lekuk t*buh w4nit4, termasuk juga l3kuk t*buh yang menurut mereka s3ks1, serta salah nya ialah p4nt4t yang berisi.

Dalam riset itu, diikuti oleh kurang lebih 100 kelompok pria pada usia 17-34 th. yang di beri pertanyaan tentang seberapa menarik ukuran seorang “wanita menarik” menurut mereka bila wanita berdiri menyamping. Serta akhirnya, biasanya pria lebih pilih gambar di mana menujuk tulang punggu yang curvy atau berlekuk, terlebih di bagian b*k*ng.

 Setiap pria mempunyai persyaratan tertentu mengenai seberapa besar b*k*ng wanita yang disukai, tetapi pastinya yang proposional dengan p1ngg*l wanita itu. Dalam soal kesehatan juga wanita yang b3rb*kong besar lebih mudah waktu saat k3h4mil4n serta dalam m3l4hirk4n.




Struktur tulang belakang beberapa wanita yang b3rb*kong besar sangat mungkin mereka menyimbangkan berat tubuh di atas pinggul waktu h4m1l, mempunyai lebih kecil cedera punggung waktu h4m1l, serta dapat lakukan kel4hir4n normal tambah baik.

Nah, tersebut alasan ilmiah kenapa biasanya dari pria memanglah suka pada wanita yang b3rb*kong besar. Buat anda beberapa pria jangalah malu untuk memberikan pujian pada wanita b3rb*kong besar serta padat yang anda sukai okeh

sumber : http :// www. redaksione. com/2016/05/inilah-alasan-ilmiah-mengapa-pria-lebih. html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment