SUNGGUH KASIAN WANITA INI HIDUPNYA HANCUR KARENA TERMAKAN GODAAN DI SOSIAL MEDIA..!!!!!!!! BACA SELENGKAPNYA...



Satu curhatan seorang ibu rumah-tangga mendadak jadi pembicaraan beberapa netizen di Facebook. Curhatan seorang ibu yang bercerita bagaimana rumah tangganya hancur karena BlackBerry serta Facebook.

Cerita ini disadur dari Facebook Jilbab Indonesia, serta telah beberapa ribu orang yang memberi komentar serta menyebarkannya ke akun Facebook mereka semasing.

Silakan di baca dengan baik, karena kisah ini begitu bagus untuk kita sebagai pemakai media sosial.

Namaku Lely. Ibu rumah-tangga dengan satu anak. Usia 26 thn namun banyak yang katakan saya masihlah seperti gadis.

Di sela-sela kesibukanku bekerja di konveksi, saya cobalah buka BB baru pemberian suamiku. Tidak lupa ku cobalah buka akun facebookku. Kangen rasa-rasanya seru-seruan dengan teman-teman SMA dahulu.

Dari fb, ku mengetahui lelaki. Pemuda yang berhasil dengan perdagangan serta pendidikannya.

Awalannya kami hanya saling like status lama kelamaan berpindah sama-sama mengirim pesan. Dalam pesan-pesan yang singkat kami juga sama-sama rinci keadaan. Walau dia paham saya istri serta ibu dari anak 4 tahun, dia tetaplah manis menanggapinya.

Dari situ, kami lanjutkan kirim pesan dengan sama-sama berikanlah pin BB. Kirim photo serta berbuntut pada janjian adakan pertemuan.

Saya betul-betul khilaf serta terbuai situasi. Dia memanglah lebih ganteng dari suamiku serta tidak segan-segan memberi sepatu, seragam sekolah, seragam olah raga serta tas mahal untuk anakku. Pikirkan untuk beli barang itu dia ikhlas merogoh ATM nya. Saya demikian terharu.

Tersebut awal pertemuanku. Hari tersebut komen-komennya mulai sedikit genit serta nakal. Serta anehnya saya semakin terhibur dengan inbok-inbok nakalnya. Awalilah setan merayapiku. Saya tidak segan-segan berikan photo yang terbuka permintaannya.

Malam-malam yang ada penuh bunga-bunga bangkai bertebaran. Pesan-pesannya demikian berani, nakal serta mengundang. Saya tidak menyangka, walau telah beranak satu namun masihlah ada perjaka yang suka pada. Belum lagi, di profilnya dia adalah mahasiswa dari satu diantara perguruan tinggi dijogjakarta.

Minggu itu, dipertemuan ke-2, kami telah segera cek in hotel di kotaku Jakarta. Satu bulan dia di Jakarta bikin kami kerap selenggarakan pertemuan sampai hingga pertemuan ke delapan.

3 bulan berlalu, saya mulai h4m1l. Saya terasa umum saja. Namun ke-2 orang tuaku bingung serta mempermasalahkan. Pasalnya, telah satu tahun suamiku kerja di pengeboran terlepas pantai luar jawa. Serta telah barang pasti tidak pernah setahun ini menyentuhku.

Saya tetaplah katakan pada mereka, kalau ini yaitu j4n1n suamiku. Namun ke-2 orang tuaku tetaplah menuduhku melakukan serong. Pada akhirnya, suamiku juga dituntut pulang.

Tanpa ada basa-basi, suamiku juga teliti BB serta FB ku. Saya sekian bingung serta cemas. Masihlah ada pesan-pesan nakal ku di situ. Saya menangis sejadi-jadinya. Menyembah-nyembah, bertekuk lutut dihadapan suami serta ke-2 orang-tua k4ndungku.

“Menantuku, cepat ceraikan dia, biarkanlah saya kehilangan anak gadis daripada kehilangan menantu serta cucu sebaik anda, ” kata ibuku

“Dan anda..! ” ibu menudingku dengan mata berair. “Pergilah kemana kau ingin, saat ini juga. Serta jangan pernah kau tampakkan wajah menjijikkanmu dihadapanku serta keluargaku. ”

Saya keluar rumah dengan tangisan anakku. Bahkan juga untuk memelukpun saya tidak diizinkan. Ku cobalah minta pertanggung jawaban dari lelaki itu, tetapi BB FB nya telah tidak aktif lagi. Ku beranikan diri datang ke jogja universitas dimana dia kuliah. Di KABAG kemahasiswaan, ternyata tidak temukan nama yang ku maksud.

Saya perlihatkan photo berwajah, serta ternyata tidak ada ditemui wajah yang seperti itu. Saya menangis sejadi-jadinya. K4ndung4nku telah nyaris 6 bln.. Duit saku juga menipis. Tidak tahu kemana arah diuntung. Tidak tahu Kemana nasib bakal membimbing.

BB serta FB benar-benar memporak porandakan tempat tinggal tanggaku.

Untuk ibu-ibu, bebrapa ayah serta teman dekat JI yang baik, pakai BB FB sesuai sama keperluan manfaat, apabila anda tidak ada manfaaatnya untuk keutuhan serta kebahagiaan rumah tangga anda, jadi tinggalkan semuanya.

Silakan berbagi untuk kebahagiaan rumah tangga beberapa orang paling dekat anda, agar makin banyak yang tahu serta tulisan ini jadi lebih banyak bermanfaat

 SUMBER : http :// kumpulaninformasi19. blogspot. com/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment