TITIEK SOEHARTO MEMPOSTING FOTO AYAHNYA YANG MENITIKAN AIR MATA, NITIZEN IKUT TERSENTUH HATINYA !!!



Titiek Soeharto Posting Photo Ayahnya Yang Menitikkan Air Mata, Netizen Juga Tersentuh

Siti Hediati Hariyadi yang akrab disapa Titiek Soeharto memposting photo dibarengi curhatan di media sosial Facebook.
Melalui account Facebooknya bernama Siti Hediati Soeharto, SE, anak ke empat Presiden ke-2 Indonesia, Soeharto ini, memposting foto mendiang sang ayah yang sedang mengenakan peci hitam dengan raut muka menitikan air mata.

Dalam foto, ada kalimat " Soeharto pernah menitikkan Air mata karena dituduh bukan2 Oleh rakyat yg berupaya ia jaga, ".
Selain itu, dalam info fotonya Titiek juga menuliskan kondisi Indonesia setelah Soeharto lengser.
Dirinya menyampaikan dalam informasi itu, bila mulai sejak lengsernya Soeharto, tanah NKRI seolah ikut marah dengan tingkah rakyat yang lupa beterima kasih.

Lalu Titiek menjelaskan menyebabkan banyak bencana yang berjalan di Indonesia mulai ledakan bom hingga bencana alam satu diantaranya gunung meletus, longsor dan banjir.
Di akhir keterangannya Titiek juga menuliskan, " Ini KARMA namanya, hukuman atas tidak tau terimakasihnya rakyat pada mantan pemimpinnya, sisa pejuang, turun segera ke arena perang saat waktu perang.. " Postinga itu mendapat tanggapan positif dari beberapa netizen.
Tampak sekitaran 2 ribu lebih tulisan tersebut di share.

Lalu peroleh 9 ribu lebih like serta 1700 komentar.
Itu informasi lengkap dalam tulisan foto yang diunggah Titiek Soeharto, Minggu (3/4/2016).
Sejak mulai lengsernya Soeharto karena dipaksa jagoan2 Reformasi,
Tanah NKRI juga seolah ikut geram dengan tingkah rakyat yang lupa berterimakasih..
Dengan diawali bencana gelombang tsunami, gunung meletus, longsor, banjir, kerusuhan SARA..
Bom meledak dimana2, Pembantu di lempar dari lantai 10, TKI di eksekusidi negeri orang, pesawat berjatuhan di mana2 sampai tidak terhitung bencana yang menerpa negeri ini..
Mungkin saja ini yang namanya KARMAPALA "
Soeharto membasmi Teror, basmi Perampok, sikat perusuh, tumpas PKI semua untuk melindungi rakyat banyak, tetapi jadi di tuduh sebagai penjahat kemanusiaan oleh Aktivis Reformasi,.
Soeharto menghukum satu orang agar tidak mencelakakan beberapa orang, tetapi oleh pasukan HAM disangka Diktator "
Saat ini saksikan saja sendiri,
Semua apa yang beliau upayakan sebagian besar memang benar, sekarang ini anda bisa saksikan geng motor dari ABG sampai ABT ada, korupsi menyebar, penipu bajibun, miras oplosan bebas, teroris mengintai, POSO, Papua, Aceh mencekam..
Tuhan perlihatkan pada beberapa orang saat ini, bila tindakan HM Soeharto dulu makin banyak benarnya daripada yg tak benar.

Ini KARMA namanya, hukuman atas tidak tau terimakasihnya rakyat pada sisa pemimpinnya, sisa pejuang, turun selekasnya ke arena perang saat waktu perang..
Bukan hanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sukai kerjakan " blusukan ".
Presiden ke-2 Republik Indonesia Soeharto juga memiliki kegemaran yang sama, hanya saja langkah keduanya kerjakan berbeda.

Ketika Seoharto memimpin, tak ada makna khusus untuk mengatakan inspeksi mendadak yang sekarang ini dipopulerkan dengan nama " blusukan " oleh Jokowi. Tidak ada juga penyambutan keramaian karena semua ditangani serba rahasia.
Satu pengalaman unik di rasa Try Sutrisno pada th. 1974 waktu dia masih tetap jadi ajudan Soeharto permasalahan hoby bekas kepala negara satu itu.
Satu waktu, Soeharto tiba-tiba memerintahkan Try yang waktu itu berpangkat kolonel untuk selekasnya mempersiapkan mobil dan pengamanan seadanya.
 " Sediakan kendaraan, demikian terbatas. Alat radio dan pengamanan seadanya saja dan tidak butuh memberi tahu siapa juga, " perintah Soeharto seperti yang dikenang Try Sutrisno dalam buku " Soeharto : The Untold Story ". (Bima Chakti Firmansyah).

sumber : http://www.keluarga-sehat.com/2016/05/titiek-soeharto-posting-foto-ayahnya.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment