SUNGGUH SANGAT KEJAM DAN MIRIS !!! BOCAH INI DIKURUNG SAMA ORANG TUANYA DAN DI TINGGAL PERGI, SEHINGGA KURUS KERING DAN MAKAN KOTORANYA SENDIRI !!!


Sungguh miris dan menyayat hati untuk siapa saja yang meilhat kejadian ini, seorang anak berusia 15 th. diketahui dikurung didalam kamar sempit.

Acara ini berlangsung di Taman Semarak, Malaysia. Bocah malang ini bernama Muhammad Firdaus.

Tidak di ketahui dengan cara pasti sudah berapakah lama anak ini dikurung tanpa ada diberi makanan oleh orangtuanya.


Tapi bila melihat dari keadaan badan yang demikian kurus dan baju yang sudah compang camping, bisa di yakinkan apabila anak ini sudah berbulan-bulan dikurung.

Didalam kamar itu juga begitu kotor dan penuh dengan kotoran. Diperkirakan anak ini telah mengonsumsi kotorannya sendiri karena kelaparan.

Anak ini diketahui saat ada operasi imigrasi yang dilakukan oleh kepolisian setempat. Di rumah ini sudah tidak ada siapa-siapa lagi.


Tapi siapa kira, diruangan sempit yang kotor itu ada anak kecil yang sangat kurus kering.
Awalannya diduga mayat, namun kenyataannya masih tetap bergerak. Waktu akan dibawa ke RS, Firdaus juga masih tetap pernah menangis dan mencari orangtuanya.



Walau pernah memperoleh pertolongan, Firdaus dinyatakan meninggal dunia karena kejang-kejang.
Menurut pihak berwajib, tidaklah permasalahan ekonomi yang menyebabkan anak ini disegel. Karena keluarga ini sendiri termasuk orang ada dalam sisi ekonomi.

Ya, semoga saja orangtuanya peroleh hukuman yang setimpal.
Sungguh begitu tidak berprikemanusiaan.


SUMBER : www. beritaharian-terbaru. blogspot. co. id
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment