SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN SEKALI !!! MOBIL BERGOYANG, TERNYATA DIDALAMYA ADA OKNUM PEJABAT LAGI M3*SU*M !!!



Semangat bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi serta Wakil Bupati Ferizal Ridwan, untuk melakukan revolusi mental di badan birokrasi, ternoda tingkah oknum petinggi eselon III di daerah setempat, Minggu (27/3) malam.

Di hari itu, seorang petinggi eselone III berinisial “A” (49) di satu diantara Badan di Limapuluh Kota, digerebek warga Bulakan Balai Kandi, Kota Payakumbuh, dalam satu mobil minibus dalam kondisi 1/2 bugil bersama seorang teman wanitanya.

Kuat diduga, pejabat ini barusan lakukan tindakan seperti suami-istri. “Awalnya, warga lihat, ada mobil bergoyang, ” ungkap ketua LPM Bulakan Balai Kandi, Payakumbuh Barat, Bakrie, pada Singgalang Senin (28/3) sore.

Bakrie menyebutkan, penggerebekan dikerjakan oleh warga serta RT setempat, Indra Datuk Muncak setelah mencurigai mobil bergoyang dengan cara tidak wajar. “Mobil kebetulan parkir di depan tempat fitness punya yang berkaitan (pejabat A, -red), ” tukuknya.

Ketua RT, menurut Ketua LPM, segera mengajak masyarakat dan pemuda, bersama-sama mendatangi mobil itu. “Ternyata benar, di dalam mobil, diduga oknum pejabat itu barusan menggunakan pakaian. Yang wanita, masih tetap 1/2 bu*9!l, ” ulasnya. (hs)

sumber : http :// www. resep-sehat12345. com/2016/03/sungguh-memalukan-mobil-bergoyang-di. html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment