SUNGGUH SANGAT MIRIS, LAGI- LAGI DIINDONESIA TEPATNYA DI JAMBI, PELAKU BEGAL DI BAKAR HIDUP-HIDUP !!!


Kejadian Tragis pkl 11 : 11 wib siang Tadi. 2 Anak muda Gosong di Bakar Orang-orang Gara2 mencuri sepeda Motor Di Jl. N. sudirman Ukui Jambi, Peristiwa ini yaitu tragedi sadis main hakim sendiri di negara kita, walau sebenarnya ada hukum negara, ini adalah dosa besar karena telah mengambil hak Tuhan utk menghakimi orang berdosa Menurut Saya Sendiri Sebagai Admin ini yaitu cara satunya supaya semua pelaku Kejahatan Jerah!! karena di indonesia tingkat kejahatan telah masuk tingkat tertinggi dengan Begal yg tidak ragu2 dalam melukai korbannya.


Semoga di semua Wilayah Indonesia Semua Begal di perlakukan lewat cara Seperti ini adalah cara paling ampuh dalam mengatasi kejahatan karena Berurusan dengan NYAWA seorang yang di perlakukan oleh begal.



Polisi di indonesia cuma menangkap serta diberi Hukuman yg tidak berat lalu di bebaskan kembali ke waktunya di Membuat kejahatan kembali!!!!

http :// www. liputanterkini. org/2015/10/pelaku-begal-di-bakar-hidup-jambi. html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment