Bos Yamaha Aja Menjadi Ngeri Melihiat Rossi Tampil di Valencia! Ada Apa Sebenarnya dengan Rossi?



Bos Yamaha Lin Jarvis menyebut insiden yang terjadi pada Valentino Rossi serta Marc Marquez di Grand Prix Malaysia kemarin sudah memancing motivasi terbesar pembalapnya di seri penentuan Valencia, 8 November mendatang. Menurut dia, The Doctor akan terlecut mengejar trofi juara MotoGP atas apa yang telah dialaminya.

Rossi mendapat penalti usai dihukum Race Direction MotoGP yang dianggap menendang Marquez di Sirkuit Internasional Sepang, akhir pekan kemarin. Akibatnya, Rossi dihukum start dari posisi buncit di Grand Prix Valencia yang pasti memberi peluang untuk Jorge Lorenzo.

Menanggapi kasus itu, Jarvis tunjukkan sikap optimistis pada Rossi. Dia meyakini kasusnya malah bikin pembalap Italia itu terlecut mengulangi musim terbaiknya untuk merebut gelar juara dunia kesepuluhnya.

 " Bila anda tahu, masalah ini bikin dia lebih termotivasi untuk kembali serta mencoba mengulang musim terbaiknya, anda mesti ingat itu. Dia unggul tujuh poin serta mendapat kerugian start dari belakang. Tetapi, apapun dapat berlangsung dalam balap, " ucap Jarvis ditulis Bike sport news, Rabu (28/10/2015). (Baca Juga : Lorenzo serta Marquez Adakan Pertemuan Rahasia untuk Jegal Rossi?)

 " Anda tak pernah tahu apakah saya dapat menyelamatkannya. Apapun dapat terjadi. Saya pernah melihat balapan di Valencia dimana saya meyakini hingga mati Rossi akan juara, tetapi kenyataannya tak karena dia melakukan kesalahan. MotoGP sangatlah ketat sesaat Jorge mempunyai banyak peluang untuk menang, namun saya tegaskan dia masih tetap tertinggal tujuh poin, " imbuhnya.

Rossi sendiri memanglah menegaskan akan tampil di Valencia walau pernah mengancam akan absen. Hal itu terang jadi tanda bahaya untuk pesaingnya.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment