Rossi Senang Mendapat Dukungan 277. 408 fan dan 75 Ribu Netizen, Rossi Indikasikan Balapan di MotoGP Valencia!!! Yuk Kita Dukung!



Sekitar ratusan ribu orang di belahan dunia melontarkan dukungan pada pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Setidaknya ada 277. 408 fan Rossi serta 75 ribu netizen yang memberi motivasi untuk The Doctor.

Rossi senang telah didukung dari beberapa kelompok. Dukungan-dukungan itu bikin pembalap asal Italia itu berpikir lagi untuk kembali balapan pada seri terakhir MotoGP 2015 di Valencia, Minggu 8 November mendatang.

 " Terima kasih untuk semua dukungan yang besar. Membaca komentar kalian membantu saya untuk mengatasi masa-masa susah ini. Mulai hari ini, kami bakal bekerja untuk balapan di Valencia, " kicau Rossi dalam akun resmi Twitter miliknya.  

Rossi dikenakan sanksi usai terlibat insiden dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Pengawas balapan menilai pemenang gelar dunia sembilan kali itu sudah melakukan tindakan salah karena menjatuhkan Marquez pada balapan itu.

Atas aksinya itu, Rossi juga diberikan hukuman penalti tiga poin yang membuatnya harus memulai balapan di posisi terakhir di MotoGP Valencia. Rossi kesal dengan keputusan itu. Karena sangat jengkel, ia juga sempat mengurungkan niatnya untuk balapan di MotoGP Valencia.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment