Wajib Anda ketahui!Inilah Obat Herbal paling mujarap untuk Mengobati Asam Urat! Sudah Terbukti Keampuhannya!!! Dishare Ya Biar Saling Tahu!!!



Asam urat merupakan penyakit yang sangat populer dikalangan masyarakat indonesia. Gejalanya dapat dilihat dari sendi yang meradang, merasa ngilu, nyeri serta kesemutan. Biasanya, bagian badan yang terkena asam urat yaitu lutut kaki, siku tangan dan area sendi di sekitarnya. Rasa nyeri dibagian itu terjadi dengan cara berulang-ulang serta intensitas paling besar yaitu pada waktu malam hari atau pagi hari setelah bangun tidur.

Ramuan Herbal Asam Urat Yang Manjur Serta Aman Dikonsumsi 

Daun gereges otot 
Tanaman ini dikenal juga dengan nama tikei balung, tropongan (jawa) bibitungan, tata-ropongan (sunda) sodlisoan (madura) rumput betung, sendep-sendep (sumatera). Umumnya ditemukan pada daerah pinggir sungai serta rawa. Dengan ciri-ciri tanaman tumbuh tegak ke atas sekitar 1 meter.

Cara bikin obat herbal asam urat : Siapkan segenggam daun greges otot, 15 gr daun sukun kering. Seduh kedua bahan itu dengan air panas. Imbuhkan madu atau gula batu sebagai pemanis. Minum ramuan ini 2 x sehari selama sepuluh hari agar asam urat turun.

Daun seledri 
Tumbuhan seledri dikategorikan sebagai sayuran serta biasanya tumbuh di daerah yang berhawa sejuk. Selain dipakai untuk pelengkap sup, daun tanaman ini juga bisa digunakan sebagai ramuan herbal asam urat. Caranya : siapkan 30 - 40 lembar daun seledri, bersihkan hingga bersih lalu rebus. Minum air rebusan itu secara teratur setiap hari sampai rasa nyeri pada persendian menghilang.

Daun salam kering 
Tidak hanya berguna untuk menyedapkan masakan, manfaat daun ini juga bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk asam urat tinggi. Caranya : siapkan 10 lembar daun salam kering, rebus dengan 10 gelas air. Tunggulah sebagian waktu hingga air rebusan tersisa 7 gelas. Minum air rebusan daun salam setelah dingin secara teratur pagi dan sore hari.

Daun sirih merah 
Di dalam daun ini terdapat zat alami yang bermanfaat untuk badan diantaranya flavonoid, alkoloid, tanin serta saponin. Kegunaannya telah lama terbukti mujarab untuk meredakan nyeri sendi disebabkan asam urat. Cara bikin ramuan : siapkan daun sirih merah segar, bersihkan dengan air lalu rebus sebagian waktu hingga tersisa satu gelas. Minum ramuan herbal ini dengan cara teratur setiap hari.

Khasiat kulit manggis 
Anda dapat bikin jus buah manggis dengan cara langsung untuk mencegah munculnya penyakit asam urat. Atau mengolah kulitnya sebagai ramuan tradisional yang ampuh dan mujarab untuk menyembuhkan penyakit itu. Caranya :

Siapkan kulit buah manggis yang masih segar 
Kerok kulit dalamnya yang berwarna merah menyala lantas potong kecil-kecil
Masukkan ke jus bersama air putih satu gelas
Sistem hingga benar-benar halus, tuang ke wadah botol atau gelas
Imbuhkan pemanis gula aren atau madu supaya rasa pahit ramuan dapat berkurang

Aturan gunakan yang dianjurkan yakni 3 kali sehari pagi, siang dan malam dengan masing-masing satu sendok makan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment