Desain Toyota Yaris versi sedan jiplak mobil ini?



Waktu Anda lihat bagaimanakah pesona Toyota Yaris 2016 versus sedan, apakah Anda terasa tidak asing? Sempatkah Anda lihat design ini pada awal mulanya?

Ya, bila di perhatikan, design ini sangatlah serupa dengan Scion iA 2016. Walau sesungguhnya Scion iA 2016 yaitu versus hybrid dari merk popular Toyota untuk Amerika Utara, tetap harus itu bukanlah hal yang layak untuk ditiru. Pasalnya, Toyota harusnya bikin design baru untuk salah satu mobilnya yang paling laku ini.

Bahkan juga dari depan, Anda dapat lihat gril yang sma persis berupa heksagonal, komplit dengan design lampu yang seirama. Saat ini Anda dapat memutar mobilnya ke sisi belakang serta saksikan penampakan dua mobil ini, di mana letak ketidaksamaannya?

Diluar itu, sebagian pendapat nampak bahwa design dari Toyota Yaris 2016 sedan ini serupa dengan Mazda 2. Tidak dari sisi depan, tetapi dibagian belakang. Ada sentuhan yang di buat sama minus tail-wing. Saksikan dibawah ini.

So, menurut Anda, design Toyota Yaris 2016 versus sedan lebih serupa mobil yang mana? Apakah Scion iA 2016 atau Mazda 2?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment