Dianggap Membantu Lorenzo, Marquez Membantah!



Marc Marquez menanggapi tuduhan Valentino Rossi, yang menyebutkan dirinya membantu Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP tahun ini. Marquez tidak mungkin membantu pebalap lain yang bukanlah rekan setimnya.

Tuduhan Rossi itu nampak dalam sesi konferensi pers mendekati MotoGP Malaysia, Kamis (22/10/2015). The Doctor curiga karena merasa ada yang janggal dalam balapan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, akhir pekan lalu. Keraguan Rossi diamini oleh pebalap Ducati, Andrea Iannone.

Dalam balapan sengit di Phillip Island, Marquez tampak sebagai pemenang sesudah menyalip Lorenzo di lap terakhir. Rossi sendiri mesti senang tempati posisi ke empat setelah dikalahkan Iannone.

Marquez, yang telah tidak mempunyai kesempatan untuk jadi juara dunia tahun ini, membantah tuduhan Rossi. Menurut pebalap Repsol Honda itu, dia senantiasa mengejar kemenangan di setiap lomba. Bila juga mesti membantu pebalap lain, yang dia bantu yaitu rekan setim, bukanlah salah satu dari dua rider Yamaha.

 " Tentu saja tidak. Tentu saja saya membalap sendiri. Bila saya mau membantu Lorenzo, saya tidak akan menyalipnya di lap terakhir, tak meningkatkan motor sampai batasnya, serta tak mengambil risiko. Saya tidak tahu mengapa mereka menyampaikan itu, " tutur Marquez yang diambil Crash.

 " Saya telah mengatakannya serta kita dapat lihat data bahwa Honda sangat menggeber ban depan serta di balapan itu itu yaitu ban paling lunak yang kami mempunyai. Saya alami banyak kesulitan di selama 27 lap. Memanglah benar saya berupaya melindungi ban dengan baik serta di dalam lomba saya berupaya untuk meningkatkan motor serta bikin jarak, serta itu mustahil, " tuturnya.

 " Namun, kalian sudah mengetahui bahwa kiat balapan saya tidak bakal pernah menggeber motor habis-habisan dari pertama hingga akhir di posisi pertama. Saya lakukan yang paling baik. Saya lakukan balapan paling baik untuk tim saya serta yang terutama untuk saya yaitu kami menang, " lebih pebalap Spanyol itu.

 " Sudah pasti terkadang Anda berupaya mengatur balapan, namun saya cuma bakal menolong pebalap lain bila dia yaitu rekanan setim saya. Bila dia bukanlah rekan setim saya, saya akan mengejar kemenangan, " tegasnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment