Eggi Sudjana Ingin Mengajak Pemuda-Pemudi Jakarta Untuk Tangkap Ahok! Kata Ahok Emang mudah Nangkap Saya! Kalai Brani Satu Lawan Satu!!!



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meradang ketika mendengar pernyataan pengacara Eggi Sudjana yang ingin mengajak pemuda-pemudi Jakarta " Tangkap Ahok " terkait kasus pembelian tempat Rumah Sakit Sumber Waras.

Beberapa waktu lalu, dalam suatu diskusi, Eggi sempat berkicau pada hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10) kemarin, bakal mengajak pemuda Jakarta untuk menangkap Ahok dengan tuduhan sebagai dalang di balik kasus RS Sumber Waras.

Menanggapi ancaman Eggi, Ahok mengatakan tak mudah menangkapnya. Ahok merasa tak bersalah terkait masalah itu, karena dalam pembelian tempat itu dinilai sudah sesuai dengan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) yang berlaku pada tahun pembelian atau tahun 2014.

Selain itu, tempat itu, kata Ahok, sudah masuk dalam program prioritas dalam Kebijakan Umum Biaya Plafon Prioritas Biaya Sesaat (KUAPPAS) Perubahan 2014.

 " Silakan saja, anda kira mudah tangkap saya bila satu lawan satu? " kata Ahok di Balai kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (29/10).

 " Lu main keroyokan saya juga bisa main keroyokan, lu kira gampang? Ya, bilang sama Eggi Sudjana, lu kira gampang satu lawan satu? " tegasnya.

Dalam sebuah diskusi, Eggi Sudjana mengancam bakal menangkap Ahok berkenaan masalah pembelian tempat RS Sumber Waras. Usaha itu dilakukan Eggi, karena terasa berang, laporannya ke penegak hukum tak mendapat respon.

 " Kita jangan cuma berwacana disini mesti ada aksi lapangan, bila butuh Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober kelak kita kerjakan tindakan " Tangkap Ahok " kata Eggi dalam diskusi, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Lebih lanjut, Eggi meminta supaya semua pihak berkenaan mesti membantu untuk menangkap serta menjebloskan Ahok ke penjara terkait masalah itu.

 " Mari bersama-sama kita turun lakukan aksi di 28 Oktober kelak untuk menguak kebenaran atas perbuatan melawan hukum yang sudah di lakukan Ahok di saat pemerintahannya, " tegas Eggi dalam diskusi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment