Subhanallah, ALLAH itu tidak pernah salah ngasih rezeki orang, tolong di share biar banyak tahu!



Saya : pak, krupuk berapa hrgnya?
Bpk : 3000 mas
Saya : beli 3 ya pak
Bapak itu berdiri serta meraba2 letak tas pinggang nya..
Saya : Astagfirullah... Ternyata bapak itu buta (‪#‎dlm‬ hati)

Saya liat bapak itu cm bengong. .

Saya : ini uangnya pak.
Bpk : 3 ya. Jd 9000
Saya : iya
Bpk : uangnya brp?
Saya : X0. 000
Bpk ; bntr ya kembalian nya

Bpk itu sibuk membongkar duit di tas nya.. hampir d kluar smua. . d tangannya

Bpk : Ambil saja mas kembaliannya.
Saya : Seketika itu sayapun terkejut mendengar perintah dari si Bpk.
Dlm hati, " gw kan hanya ingin tau gmn cara bpk itu balikin kembalian... gak serius ambillah kembali nya... "

Saya : Lalu dengan cara spontan saya bertnya kpd bpak itu.
pak. Klo saya kasih uangnya 2000 selalu saya ambillah kembali nya 10rb. Bpk kan gak tau. Trs kelak bpk rugi dong?
Bpk : Gusti Allah gak bakal salah alamat kasih rezeki mas. Klo saat ini saya mesti rugi, saya yakin Gusti Allah pasti lg nyiapin rezeki lain buat saya..
Saya : Subhanaallah, gemetar hati mendengarnya
bpk : udh ambillah kembali nya?
Saya : gak usah pak.. hari ini. . Allah kirim rezeki untuk bpk..
Bpk : Terima kasih mas
Saya : sama2.. Bpk hati2 ya
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment