Kata Lorenzo: Rossi bisa sapu bersih tiga seri tersisa !



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo berpendapat bahwa sang tandem, Valentino Rossi tidak bisa diremehkan dalam perebutan gelar dunia musim ini. Lorenzo meyakini Rossi punya potensi memenangkan tiga seri tersisa yang di gelar di Australia, Malaysia dan Valencia.

Di sela-sela sesi latihan MotoGP Australia akhir pekan ini, Rossi mengakui tidak yakin dapat mengalahkan Lorenzo secara beruntun. The Doctor cuma membidik sekali finis di depan Lorenzo. Walau demikian, Por Fuera jadi tidak setuju atas pendapat Rossi.

 " Vale mau mengalahkan saya setidaknya sekali? Saya rasa ia dapat memenangkan ketiganya. Ia punya potensi untuk melakukannya. Bila ia tampak kuat, pasti ia dapat bertarung. Ia bakal selalu bisa menang. Toh tahun lalu ia menang di sini. Namun siapapun juga bisa menang, tidak cuma saya, namun juga Marc Marquez, Dani Pedrosa maupun Vale, " katanya pada Speedweek.

Dalam balapan di Sirkuit Phillip Island pada hari Minggu (18/10), Lorenzo bakal melakukan start dari posisi ketiga, sesaat Rossi dari posisi ketujuh. Pole diambil oleh Marquez, diikuti pebalap Ducati, Andrea Iannone di posisi kedua.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment