Lorenzo: Rossi musuh paling berpengalaman dan cerdas



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengakui tak akan menyerah dalam memperebutkan gelar musim ini meski tengah bertarung melawan sang tandem, Valentino Rossi yang ia nilai sebagai musuh paling memiliki pengalaman serta paling cerdas yang pernah ia hadapi.

Dalam wawancaranya bersama Marca, Lorenzo mengakui akan berusaha tampil optimal di MotoGP akhir pekan ini meski tengah dilanda cedera bahu kiri. Por Fuera juga bertekad membangun konsentrasi tinggi untuk mencapai gelar dunia MotoGP ketiganya.

 " Saya dapat memenangkan gelar. Dengan cara matematis, saya berpeluang. Namun tidak akan mudah, karena sekarang ini saya bertarung melawan rival yang paling kuat soal pengalaman dan kecerdasan diatas motor. Walau demikian, saya masih tetap mempunyai harapan. Saya percaya diri, percaya pada motor serta tim saya, " katanya.

Pebalap Spanyol berumur 28 tahun inipun mengakui tidak terlalu ambil pusing masalah tertinggal 14 poin dari Rossi di klassemen pebalap. " Bila saya memimpin klassemen serta unggul 14 poin, saya tidak akan tinggal diam. Namun saya lebih pilih ada didalam tekanan serta memulai dari kondisi yang tidak untungkan, " tutupnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment