Ratusan ribu Honda Jazz dan Civic ditarik dari pasaran, ada apa?



Laporan terbaru dari Auto Guide (3/10), mengungkap bahwa Honda sudah menarik sejumlah 143. 676 unit kendaraan Jazz serta Civic berkenaan persoalan pada transmisi.

Sebagai pusat perhatian yaitu Honda Jazz 2015 serta Civic 2014-2015 di pasar Amerika Serikat. Ke-2 mobil ini mempunyai permasalahan pada CVT (Continuously Variable Transmissions) yang memakai desakan hidrolik tinggi dalam pengoperasiannya.

Transmisi itu disebutkan di produksi dengan sebagian kejanggalan. Jika dilewatkan dalam periode waktu spesifik dapat menyebabkan hancurnya 'shaft' dalam pengoperasiannya. Bila ini berlangsung waktu di jalan, sudah pasti kendaraan dapat kehilangan akselerasi serta roda depan saat itu juga bisa mengunci. Terang ini bakal bikin kemungkinan kecelakaan makin tinggi. Pikirkan saja bila tengah mengoper gigi transmisi lalu mobil jadi berhenti mendadak. Apa yang berlangsung?

Aksi dari Honda ini dinilai cepat tanggap. Pasalnya sampai sekarang ini tak dada kecelakaan yang dikarenakan oleh persoalan itu. Masalah ini pertama kalinya diketemukan lewat sistem garansi di Amerika Serikat yang pemberitahuannya diantar oleh seseorang pelanggan lewat surat. Untungnya pelapor tak alami peristiwa jelek serta Honda menggantinya dengan cost perbaikan transmisi dengan cara gratis.

Mudah-mudahan persoalan ini cepat selekasnya sembuh serta tak berlangsung suatu hal hal yang jelek yang akan datang, ya guys.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment