Rossi-Lorenzo santai jelang penentuan juara, Siapakah Sang Juara Dunianya?



Duet pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo untuk kesekian kalinya membantah bahwa hubungan keduanya mulai kembali rusak disebabkan pertarungan sengit memperebutkan gelar dunia musim ini

Dalam jumpa pers MotoGP Australia, Rossi serta Lorenzo memperoleh pertanyaan masalah kondisi hubungan mereka juga sebagai tandem di Yamaha. Pertanyaan ini sejatinya telah berulang kali ditujukan pada The Doctor serta Por Fuera, mengingat keduanya memanglah mempunyai hubungan jelek waktu jadi tandem di Fiat Yamaha pada musim 2008-2010.

 " Kami suka orang-orang tertarik pada hubungan kami. Sejatinya kami mempunyai catatan harian masalah jalinan kami, serta kami merahasiakannya hingga seri terakhir! " gurau Rossi. " Saya rasa momen-momen sulit macam ini normal. Kami memanglah fokus pada pekerjaan masing-masing, namun kami sama-sama menghormati. Kondisi kami baik-baik saja. Kami rival serta selalu bertarung, namun ini normal. "

Hadapi MotoGP Australia akhir pekan ini, Rossi ada di puncak klassemen pebalap dengan keunggulan 18 poin dari Lorenzo. Pertarungan yang sengit inipun diperkirakan baru benar-benar selesai di seri terakhir, yang di gelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada 6-8 November kelak.

 " Hubungan kami baik-baik saja. Kami dua juara dunia yang tahun ini mengincar hal yang sama. Wajar apabila jalinan kami sedikit lebih tegang. Bila tandem saya Dani Pedrosa, Marc Marquez atau yang lain, situasinya bakal sama. Saya meyakini di masa depan nanti hubungan kami kembali santai, " tutup Lorenzo.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment