Rossi tolak hitung-hitungan poin dengan Lorenzo




Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengakui ogah terlalu serius dalam lakukan hitung poin yang dapat membuatnya mengunci gelar dunia. The Doctor mengakui dirinya cuma akan konsentrasi melakukan seri demi seri serta berupaya tampak lebih baik dari sang tandem sekaligus lawan terberatnya, Jorge Lorenzo.

Sekarang ini, Rossi unggul 18 poin dari Lorenzo. Bila pebalap Italia ini konsisten finis kedua di tiga seri tersisa walau Lorenzo memenangkan semuanya, jadi ia bakal berhasil merebut gelar dunia. Walau demikian, Rossi mengelak serta tidak ingin terbang diatas angin atas hitung ini.

 " Untuk saya cukup mustahil. Sangat susah untuk finis di posisi 1-2 di setiap seri, karena Honda juga sangat kuat. Tiga seri selanjutnya juga adalah tiga jenis sirkuit berbeda serta kondisinya akan berbeda juga, " tutur Rossi seperti yang ditulis Crash. net.

Rossi serta Lorenzo juga diprediksi akan semakin sering menjalani pertarungan wheel-to-wheel di tiga seri tersisa, yang diawali di Phillip Island, Australia akhir pekan ini, berlanjut di Sepang, Malaysia serta Valencia, Spanyol.

 " Saya tidak pernah lakukan hitung jenis ini karena 99 % tidak terjadi. Jadi saya mesti konsentrasi melakukan balapan di Phillip Island serta finis di depan Jorge. Inilah tujuan saya, daripada lakukan hitung untuk finis di belakangnya, " tutup Rossi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment