Sangat Mengejutkan!! pembalam Formula 1 Aja mendukung Rossi!! Maju Terus Rossi Pantang Mundur!! Kami Mendukung!!!



Pemberitaan tentang insiden kontroversial Valentino Rossi dan Marc Marquez makin memanas. Beberapa penggemar dari MotoGP ada yang membernarkan bahwa apa yang dilakukan pimpinan klasemen sementara MotoGP pada juara dunia dua kali yaitu benar, serta tidak sedikit yang menyalahkan manuver joki Movistar Yamaha.

Keputusan Race Direction yaitu menghukum Rossi dengan menjatuhkan tiga penalti serta start di posisi belakang  yang membuatnya akan sulit untuk berduel dengan rivalnya Jorge Lorenzo dalam memperebutkan gelar Juara dunia. Hal tersebut mendapatkan bayak kecaman dari penggemar The Doctor, serta mereka bikin suatu petisi yang akan ditandatangani sebanyak satu juta orang untuk membebaskan idolanya dari hukuman.

Sehingga Rossi bisa selalu mengejar kejuaraan dalam keadilan. Bahkan petisi untuk menggugurkan hukuman Rossi telah mencapai 532. 952 tanda tangan dari 1 juta dukungan yang dibutuhkan.

Pemberitaan yang cukup besar banyak menyita perhatian dari berbagai kelompok. Salah satunya pembalap Formula 1, yaitu Sebastian Vettel serta Felipe Massa yang turut mengomentari mengenai insiden yang terjadi di Sirkuit Internasional Sepang (SIC).

Berikut komentar Vettel dan Massa seperti dikutip Crash, Jumat (30/10/2015). 

Sebastian Vettel
 " Saya pikir dia masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan gelarnya. Rossi akan berjuang serta memberikan semua yang dia punya. Saya pikir dia melakukan hal yang benar mutlak di Malaysia. Saya tahu Jorge juga serta Marc sedikit serta mereka yaitu orang-orang yang sangat baik, tapi saya pikir Valentino melakukan hal yang benar. " 

Felipe Massa
 " Saya penggemar berat Valentino, tapi dia melakukan kesalahan! Saya tahu bahwa itu yaitu untuk menciptakan isu politik besar untuk membantunya, namun melihat hal itu sepertinya melakukannya dengan sengaja. "

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment